Keributan Terjadi Saat Penukaran Tiket Jelang Laga RANS Nusantara FC vs Persib Bandung

Keributan Terjadi Saat Penukaran Tiket Jelang Laga RANS Nusantara FC vs Persib Bandung

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @infojawabarat
Keributan Terjadi Saat Penukaran Tiket Jelang Laga RANS Nusantara FC vs Persib Bandung 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Klub Sepak Bola milik Raffi Ahmad RANS Nusantara FC dalam Liga 1 2022/2023 dijadwalkan bertanding melawan Persib Bandung pada Minggu (04/09/2022).

Namun jelang laga dimulai terjadi keributan di tempat penukaran tiket yang berlokasi di Lapangan Progresif, Gedebage, Kota Bandung.

Dimana Panitia Penyelenggara (Panpel) mewajibkan  penonton menukar e-tiket dengan tiket fisik di lokasi tersebut.

Video kerusuhan itu viral di media sosial, dalam unggahan pada akun instagram @infojawabarat menampilkan  penonton yang hendak menukarkan tiket merasa kecewa karena tidak bisa mengambil gelang yang akan dijadikan tiket masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Penonton yang kecewa terekam berbuat rusuh dengan menaiki meja, menendang besi pembatas  dan tindakan anarkis  lainnya di lokasi.

Menurut keterangan dalam unggahan, untuk menanggapi ricuhnya lokasi penukaran tiket di Lapangan Progresif, Persib langsung bergerak cepat dengan menutup lokasi tersebut.

Penutupan dilakukan dikarenakan kondisi di lokasi yang tidak kondusif.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Bobotoh, karena lokasi penukaran e-tiket yang berlokasi di Progresif Gedebage terpaksa kami tutup lebih awal," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

"Hal tersebut dikarenakan kondisi lokasi penukaran e-tiket di Progresif tersebut kondisinya sudah tidak kondusif," imbuhnya.

Teddy menjelaskan, kericuhan di tempat penukaran tiket itu berawal dari adanya sekelompok oknum penonton yang memaksa mendapat tiket gelang tanpa melakukan transaksi pembelian sebelumnya.

Teddy juga menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tidak terduga itu.

 "Kami sampaikan permohonan maaf, untuk menghindari kondisi yang semakint idak kondusif tersebut, terpaksa lokasi penukaran e-ticket di Progresif tersebut kami tutup lebih awal," pungkasnya.

Kemudian dalam laga melawan RANS Nusantara, Persib berhasil meraih poin penuh.

Gol David da Silva dan Ciro Alves membawa Persib menang tipis 2-1.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved