Lomba Lari

Pemprov DKI Jakarta Pamer Fasilitas Sarana Olahraga di Acara MILO ACTIV Indonesia Race

Biro Kesejahteraan Sosial Sekda DKI Jakarta, Iwan Kurniawan sangat mengapresiasi dengan adanya acara MILO ACTIV Indonesia Race

Wartakotalive/Leonardus Wical Zelena Arga
Biro Kesejahteraan Sosial Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Iwan Kurniawan saat konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANAH ABANG - Biro Kesejahteraan Sosial Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Iwan Kurniawan sangat mengapresiasi dengan adanya acara Milo Activ Indonesia Race (MAIR) 2022.

"Hal ini terjadi karena semangat kolaborasi yang tinggi," ujar Iwan saat konferensi pers di Gelora Bung Karno (GBK), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).

Iwan mengatakan, hal tersebut selasar dengan Jakarta yang mendeklarasikan sebagai kota kolaborasi. 

Artinya terkait pembangunan baik kesehatan, olahraga, dan sebagainya, dapat berjalan baik pastinya dengan semangat kolaborasi.

Kolaborasi yang dimaksud Iwan bukan hanya di jajaran pemerintahan, tetapi juga swasta.

Baca juga: Isnanta Yakin Sinergi Pemerintah dengan Swasta Membuat Masyarakat Sejahtera

"Seperti pada acara hari ini. Saya ingin menyampaikan juga khususnya di DKI Jakarta tentunya pemerintah sangat komit untuk membantu perkembangan olahraga di DKI Jakarta," ujar Iwan.

Iwan mencontohkan, saat ini di setiap kecamatan wilayah DKI Jakarta sudah tersedia fasilitas sarana olahraga.

"Tinggal bagaimana masyarakat memanfaatkan itu," ujar Iwan.

Lebih lanjut Iwan memastikan, dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga sangat tinggi di bidang olahraga, salah satunya dalam hal pembiayaan.

Iwan mengatakan, melalui Dinas Olahraga DKI Jakarta, pihaknya membantu induk olahraga melalui KONI.

Bantuan tersebut disampaikan Iwan dengan pemberian dana hibah.

"Ini bukti bahwa Pemprov DKI Jakarta sangat support tentunya di awal yang saya sampaikan, bukan hanya pemerintah tetapi nanti aktivitas semangat kolaborasi ini terus ditingkatkan bersama dengan swasta juga," ujar Iwan.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2022, Nestle MILO menggelar MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan bahwa hal tersebut sebagai komitmen Nestle MILO dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani saat konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani saat konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022). (Wartakotalive/Leonardus Wical Zelena Arga)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved