Kempo Indonesia

Menjadi Ketum PP FKI Periode 2022-2026, Yasonna Laoly Bertekad Meningkatkan Prestasi Kempo Indonesia

Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Kempo Indonesia masa bakti 2022-2026, Yasonna Hamonang Laoly, mengusung misi besar di era kepemimpinannya.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews/Abdul Majid
Pengukuhan Kepengurusan Tingkat Pusat (KTP) Federasi Kempo Indonesia (FKI) masa bakti 2022-2026 berlangsung di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengukuhan Kepengurusan Tingkat Pusat (KTP) Federasi Kempo Indonesia (FKI) masa bakti 2022-2026 berlangsung di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Sabtu  (3/9/2022).

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Federasi Kempo Indonesia (FKI) masa bakti 2022-2026, Yasonna Hamonang Laoly, mengusung misi besar di era kepemimpinannya.

Dia bertekad membawa peningkatan prestasi olahraga Kempo Indonesia di tingkat Internasional.

"Kami sebagai pengurus wajib menunjukkan prestasi dan eksistensi Kempo, baik secara nasional dan internasional. ini yang akan membedakan kita dari yang lain,” kata Yasonna yang sekarang menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Yasonna berkomitmen menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum PP FKI.

Baca juga: Jaring Bibit Unggul, 200 Atlet Muda Kempo Ikuti Pertandingan Kejuaraan Perkemi DKI Jakarta

Baca juga: Yasonna Laoly Ungkap Menteri Kehakiman Belanda Kaget Indonesia Masih Terapkan Hukuman Mati

Baca juga: RKUHP Tak Kunjung Disahkan, Yasonna Laoly: Apakah Kita Teramat Bangga dengan Produk Belanda?

Apalagi, dia akan dibantu oleh jajaran pengurus yang terbukti memiliki komitmen untuk memajukan Federasi Kempo Indonesia.

"Saya mendapat kehormatan menjadi ketua umum ini tak saya jadikan beban, tapi tanggung jawab yang bisa kita pikul bersama. Banyak orang baik di sini yang telah menunjukkan prestasinya dan ini akan kita lanjutkan,” tutur Yasonna.

Pengukuhan KTP Federasi Kempo Indonesia (FKI) masa bakti 2022-2026 itu disaksikan tamu kehormatan, di antaranya Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari, Ketua Dewan Kehormatan Pusat Widodo Ekarjahjana, dan anggotanya Ferry Yuniarto Kono dan Jacob Soetojo, Ketua Dewan Penyantun Pusat Jahja Soetojo dan anggotanya Henry Maknawi.

Mereka secara spontan turut mengucapkan “janji pengurus” diucapkan secara bersama dengan sejumlah 54 anggota KTP FKI lainnya, untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Setelah acara ini, para pengurus yang baru dikukuhkan itu akan langsung bergerak cepat menyusun program kerja melalui rapat perdana KTP FKI 2022-2026.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved