Otomotif

Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022, Suzuki Tawarkan Promo Uang Muka Rendah Hingga Bunga 0 Persen

Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022, Suzuki tawarkan program penjualan menarik mulai uang muka yang rendah, bunga 0 persen, serta extra cashback.

dok. Suzuki
Suzuki All New Ertiga Hybrid. Suzuki hadirkan All New Ertiga Hybrid di acara otomotif tahunan bertajuk Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suzuki kembali turut memeriahkan salah satu acara otomotif tahunan yang bertajuk Otobursa Tumplek Blek 2022.

Berfokus pada bursa, hiburan, serta beragam promo untuk mobil, sepeda motor, serta suku cadang otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2022 diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 3 hingga 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Suzuki Indonesia hadir di tenda 14 dan 15, dengan memamerkan mobil dua mobil unggulan mereka, yakni All New Ertiga Hybrid serta XL7.

Selain itu, Suzuki juga menawarkan beragam program penjualan menarik untuk para pengunjung.

“Di Otobursa Tumplek Blek, Suzuki memamerkan dua unit kendaraan unggulan, yaitu All New Ertiga Hybrid dan XL7, serta 1 unit test drive All New Ertiga Hybrid. Tidak ketinggalan juga, Suzuki menghadirkan promo khusus, permainan dengan hadiah menarik serta suvenir bagi pengunjung yang melakukan pembelian di Otobursa Tumplek Blek 2022,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, Sabtu (3/9/2022).

Dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 Suzuki juga menyiapkan program penjualan bagi pengunjung dan berlaku selama acara berlangsung.

Program penjualan ditujukan untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up.

Program penjualan berupa uang muka yang rendah, bunga 0 persen, extra cashback untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan beragam hadiah langsung.

Khusus untuk pengunjung yang melakukan test Drive All New Ertiga Hybrid, berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dan sepeda motor Suzuki.

“Keikutsertaan kami di acara Otobursa Tumplek Blek 2022 merupakan dukungan untuk mendorong peningkatan penjualan di industri otomotif. Kami harap hal ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal produk-produk baru kami dan memudahkan mereka mendapatkan produk tersebut,” pungkas Donny.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved