Bisnis

Duduki Peringkat Satu di Pasar Tiongkok, Gree Elektric Appliances Luncurkan Produk Terbarunya

PT Gree Elektric Appliances luncurkan produk terbarunya. Duduki peringkat satu di Pasar Tiongkok. Hadir 700 fealer dan pebisnis.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Duduki Peringkat Satu di Pasar Tiongkok, Gree Elektric Appliances Luncurkan Produk Terbarunya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Duduki peringkat satu di Pasar Tiongkok, Gree Elektric Appliances luncurkan produk terbarunya.

PT. Gree Elektric Appliances Indonesia merilis produk terbarunya Gree dan FLife, yang diselenggarakan di Pullman Jakarta Central Park.

Lebih dari 700 dealer dan pebisnis  GREE Indonesia dan FLIFE Indonesia turut hadir berpartipasi pada acara tersebut.

Hadir pula Agatha Chelsea sebagai spokeperson Gree & Flife dan penampilan band papan atas yaitu NOAH yang menambah semaraknya acara tersebut.

Baca juga: Pemerintah Resmi Menaikkan Harga BBM, Tarif Bus AKAP pun Dipastikan Bakal Alami Penyesuaian

Sebagai produsen AC nomor satu di dunia berdasarkan penjualan, Gree tidak hanya memiliki lini produk yang kaya dalam produk AC residensial, tetapi juga unik di bidang AC komersial bahkan beberapa teknologi yang dimiliki pun telah dipatenkan.

Beberapa waktu lalu, Gree terpilih sebagai merek AC No. 1 di dunia pada tahun 2021 oleh Euromonitor International, sebuah lembaga riset strategi pasar yang terkenal di dunia.

Dalam laporan terbaru "China Central Air Conditioning Industry Research Report" yang baru dirilis, juga menunjukkan bahwa pada paruh pertama tahun 2022, AC komersial Gree menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar.

Hingga saat ini, AC komersial Gree telah menduduki peringkat pertama di pasar China selama 10 tahun berturut-turut menurut laporan terbaru "China Central Air Conditioning Industry Research Report".

Dalam acara product launching 2022 ini, Gree Indonesia pertama kali merilis 2 seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter.

Di antaranya, produk unggulan AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved