Otomotif

Selain Siapkan Suku Cadang, Hyundai Beri Pelatihan Montir untuk Tangani Kendala Stargazer

Fatoni, Technical Expert Hyundai Motors Indonesia mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menemukan masalah yang sulit dalam perbaikan Stargazer

Warta Kota/Rendy Rutama
Hyundai Motor siapkan para montir untuk mengatasi kendala Stargazer Hyundai Stargazer MPV type Prime, Kamis (21/7/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, SOLO - Hyundai Motor Indonesia telah menyiapkan suku cadang atau spearpart untuk mobil keluaran terbaru Stargazer di setiap dealer resmi beberapa wilayah.

Selain itu Hyundai juga sedang memberikan pelatihan kepada montir mobil supaya memahami setiap masalah pada mobil Stargazer.

Sehingga bagi pengguna kendaraan yang mengalami kendala, teknisi atau montir bisa menjawab keluhan pengguna mobil tersebut.

Fatoni, Technical Expert Hyundai Motors Indonesia mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menemukan masalah yang sulit dalam perbaikan mobil tersebut.

"Kalau nanti ada masalah apa, kami akan memantau terus dan sampai sekarang belum ada masalah berat, artinya masalah pada mobil itu bisa terselesaikan," katanya Jumat (1/9/2022).

Baca juga: Pengalaman Test Driver Hyundai Stargazer, Berhenti Tanpa Injak Rem Tidak Nyelonong

Kedepan, pihaknya akan terus menambah teknisi untuk menyesuaikan kebutuhan penanganan mobil.

Oleh karena itu, pemilik kendaraan tidak perlu khawatir ketika membeli produk terbaru Hyundai karena sudah menyiapkan teknisi dan suku cadang.

"Insya Allah aman, pasti kami jamin pelayanan terbaik," tegasnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menambahkan, untuk suku cadang pihaknya memberikan harga terjangkau.

Dengan begitu, pemilik kendaraan tidak akan mengeluhkan suku cadang dari Hyundai Motor.

Baca juga: Hyundai Stargazer Tipe Prime Ruang Kabin Luas, Cocok untuk Keluar Kota

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved