Bisnis

Airmas Group Gelar Sosialisasi Pengadaan Produk IT, Dukung Provinsi Jawa Barat Menjadi Smart City

Airmas Group melakukan Sosialisasi Cepat Proses e-Purchasing pengadaan produk IT di Provinsi Jawa Barat di Bandung di awal pekan ini.

Dokumentasi Airmas Group
Airmas Group melakukan Sosialisasi Cepat Proses E-purchasing pengadaan produk IT di Provinsi Jawa Barat. Kegiatan sosialisasi digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa (30/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Airmas Group melakukan Sosialisasi Cepat Proses E-purchasing pengadaan produk IT di Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan sosialisasi digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa (30/8/2022).

Airmas Group dikenal sebagai perusahaan penyedia IT terkemuka di Indonesia.

Baca juga: Berikan Kemudahan untuk Konsumen, Airmas Group Gelar Sosialisasi Proses E-Purchasing di Yogyakarta

Baca juga: Apkasi Otonomi Expo Digelar, Airmas Group Kenalkan Produk IT Buatan Dalam Negeri Berkualitas Terbaik

Dalam proses sosialisasi itu Airmas Gorup memberikan dukungannya pada Jawa Barat untuk maju menjadi provinsi Smart City yang berteknologi IT terupdate dan canggih.

Fauzi Rahman, Sales Manager Airmas Group, mengatakan, Jawa Barat adalah salah satu provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia.

Upaya sosialisasi ini diharapkan supaya masyarakat dapat mengetahui proses cepat pengadaan barang dan jasa serta update produk IT.

Airmas Group melakukan Sosialisasi Cepat Proses E-purchasing pengadaan produk IT di Provinsi Jawa Barat. Kegiatan sosialisasi digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa (30/8/2022).
Airmas Group melakukan Sosialisasi Cepat Proses E-purchasing pengadaan produk IT di Provinsi Jawa Barat. Kegiatan sosialisasi digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa (30/8/2022). (Dokumentasi Airmas Group)

"Sosialisasi dilakukan supaya masyarakat lebih mudah melakukan proses pengadaan barang IT supaya Jawa Barat menjadi provinsi yang maju dan berteknologi canggih," kata Fauzi Rahman dalam siaran persnya, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah untuk pejabat pemerintahan di bidang pengadaan barang dan jasa untuk mendapatkan update produk IT.

Dari acara tersebut juga dapat digunakan untuk mengetahui bagaimana proses e-purchasing yang benar melalui ekatalog dan toko daring dan sesuai keputusan dan ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Baca juga: Airmas Group Dukung Penerapan TKDN Produk IT untuk Memenuhi Kebutuhan Dalam Negeri

Baca juga: Airmas Group Hadir di Pameran Forum Nasional Pengadaan Barang dan Jasa, Kontribusi Majukan Indonesia

Nining Yulianti, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Barat, mengatakan, pemerintah daerah saat ini sedang gencar mengadakan sosialisasi dan pengembangan pengadaan barang dan jasa melalui e-purchasing.

"Pemerintah daerah menjadi tahu kebutuhan IT apa saja yang dibutuhkan untuk anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya," kata Nining Yulianti.

Baca juga: Sejumlah Wali Kota Takjub Coba Produk IT Airmas Group, dari Video Teleconference hingga Foto Virtual

Baca juga: Airmas Group Berbagi Kebaikan ke Sesama di Yayasan Rumah Piatu, Rayakan 14 Tahun Melayani Pelanggan

Produk IT yang diberikan diantaranya Audio Visual PT SMS, personal computer dan notebook Armindo Mandiri, UPS dari Santak, Perkakas dari Cobasstore, dan Printing dari Epson.

Ada juga Videowall dari Samsung, serta Server dari Cisco.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved