Kabar Artis

Sempat Minder jadi Artis, Syahrini Lakukan Hal Ini hingga Menjadi Sosok Terkenal Berjuluk 'Inces'

Syahrini menceritakan tentang dirinya yang sempat memiliki masalah ketidak percayaan diri sebagai seorang manusia biasa selama menjalani karier

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Feryanto Hadi
Instargram/Syahrini
Syahrini mengaku sempat merasa kurang diri 

WARTAKOTALIVE.COM, THAMRIN -Setiap wanita pasti pernah merasakan ketidak percayaan diri dalam hidupnya ketika memasuki fase apapun. 

Hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi cantik Syahrini

Lama tak terdengar kabarnya, kini Syahrini menceritakan tentang dirinya yang sempat memiliki masalah ketidak percayaan diri sebagai seorang manusia biasa selama menjalani karier keartisannya 

"Pastilah (ada ketidak percayaan diri) ya, kayaknya alami. Itu kan as a human," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Kata Syahrini, sebagai manusia dia sempat memiliki perasaan tak percaya diri dalam suatu hal.

Baca juga: Sony Wakwaw Tidak Lagi Menempati Rumah yang Dibelikan Syahrini, Mengapa Dijual dan Pindah Rumah?

Harga Penampilan Syahrini dari Kepala hingga Kaki Capai Rp1 M hanya untuk Foto Ini
Harga Penampilan Syahrini dari Kepala hingga Kaki Capai Rp1 M hanya untuk Foto Ini (Instagram/princessyahrini)

Oleh karenanya, Syahrini terus berusaha untuk tak berada dalam ruang tersebut.

"Manusia itu kan pasti pernah mengalami sesuatu yang enggak pede, dan sesuatu yang sangat percaya diri. Tentunya saya pribadi enggak mau ada di dalam situasi yang enggak pede," ucap prnyanyi yang dijuluki Inces Syahrini.

Sehingga istri Reino Barack itu meminimalisir segala sesuatu yang memicu ketidak percayaan diri dengan menjadi diri sendiri.

Terlebih lagi, pelantun lagu 'Sesuatu' itu merupakan orang yang ada di dunia hiburan, sehingga dia ingin para penggemarnya bisa merasakan kebahagiaan saat melihatnya.

"Pokoknya dengan menjadi diri sendiri, apa yang bisa membuat orang lain seneng ya. Karena kan aku entertainer," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Baca juga: Begini Perubahan Syahrini Usai Menikah dengan Reino Barack

"Membuat orang lain happy karena lagu saya seperti di kantor, tim, pokoknya membuat mereka happy bekerja dengan saya," kata Syahrini lagi.

Sehingga, hal tersebut yang membangkitkan kembali kepercayaan diri dari seorang Syahrini.

Lebih lanjut, Syahrini juga berpesan agar orang lain juga bisa menjadi diri sendiri dan mencintainya. Alasannya, agar kepercayaan diri bisa muncul dengan sendirinya.

"Jadi, hal-hal yang membuat enggak percaya diri itu hilang sendiri. Makanya jadi diri sendiri aja sih, penting jadi diri sendiri, mencintai diri sendiri," tutup wanita asal Bogor, Jawa Barat itu. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved