World Superbike 2022

Penggemar Balap Buruan Pesan Tiket World Superbike 2022, Lomba Digelar di Sirkuit Mandalika

Penggemar balap buruan pesan tiket jika ingin menyaksikan ajang World Superbike 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika.

Penulis: Alfian Firmansyah | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Istimewa
Penggemar balap motor segera pesan tiket karena pertengahan November 2022 akan digelar ajang World Superbike di Sirkuit Mandalika. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penggemar balap motor siapkan uang dan buruan pesan tiket, karena ajang besar World Superbike 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, pertengahan November.

Ajang besar itu digelar oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), selaku bagian dari ITDC Group.

Kini, mereka melakukan penjualan tiket harian menonton event MOTUL FILM World Superbike (WSBK) Indonesian Round, yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 11-13 November 2022 mendatang. 

Peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/08/2022), dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Utama ITDC Ari Respati, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Sadikin Aksa, berserta jajaran manajemen ITDC-MGPA. 

Penjualan tiket presale untuk menonton WSBK secara resmi dijual mulai tanggal 31 Agustus 2022 hari ini sampai 30 hari ke depan.

WSBK Indonesian Round 2022 akan menjadi sebuah balapan yang istimewa karena beberapa faktor. 

Baca juga: Abdi Negara Nurdin Tegaskan Nama Baik Indonesia Dipertaruhkan Selama Penyelenggaraan World Superbike

Pertama, event ini adalah ajang balap motor dengan kelas internasional, yang akan berlangsung kedua kalinya di Pertamina Mandalika International Circuit.

Kedua, seri ini merupakan kategori "Penultimate" atau seri balapan semifinal, karena merupakan satu dari dua seri terakhir di WSBK musim 2022.

Pihak MGPA telah menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga, sesuai dengan lokasi menonton yang terbagi menjadi lima kategori yaitu, General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class. 

Baca juga: Superbike di Mandalika, Kapolri Tegaskan Soal Cegah Covid-19

Tiket presale dijual dengan harga sebagai berikut: untuk tanggal 12 November 2022 dimulai pada harga Rp74.750 hingga Rp373.750, dan untuk tanggal 13 November 2022 dimulai pada harga Rp149.500 hingga Rp747.500. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved