Kecelakaan Lalu Lintas

Keluarga Korban & Sejumlah Siswa Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Maut SDN Kota Baru II dan III Bekasi

Keluarga Korban Dan Sejumlah Siswa Melakukan Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Maut SDN Kota Baru II dan III Bekasi

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @kabarnegri
Keluarga Korban Dan Sejumlah Siswa Melakukan Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Maut SDN Kota Baru II dan III Bekasi, Minggu (31/8/2022) 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA --   Duka mendalam dirasakan oleh keluraga korban dan juga teman-teman korban para siswa SDN Kota Baru II dan III,  Bekasi pada  Rabu (31/8/2022).

Setelah kejadian yang menyedihkan pada siang hari, kemudian pada malam harinya keluarga korban beserta sejumlah siswa SDN Kota Baru Bekasi dan beberapa pihak lain melakukan tabur bunga di lokasi halte depan sekolah yang menjadi petaka bagi para siswa SDN Kota Baru II dan III.

Para siswa yang turut hadir disana masih tidak menyangka teman-teman mereka meninggal dunia dengan cepat saat petaka truk kontainer menabrak halte sekolah mereka.

Dalam unggahan video pada akun instagram @kabarnegri menampilkan sejumlah ibu yang mengenakan hijab berwarna gelap  melakukan aksi tabur bunga di lokasi kejadian.

Nampak juga dalam video sejumlah anak yang diduga adalah sebagian siswa SDN Kota Baru II dan III, Bekasi hadir juga ikut melakukan aksi tabur bunga di depan sekolah mereka.

Dan menurut informasi pengunggah korban meninggal saat ini sudah mencapai 22 orang, sementara pihak kepolisian telah memastikan rem truk yang mengalami laka berfungsi dengan baik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved