Kecelakaan Lalu Lintas

Empat Korban Selamat Kecelakaan Maut di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi Masih Mengalami Trauma

4 korban selamat kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi yang menjalani perawatan RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi masih trauma.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/Rendy Rutama
Humas RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Uyeyet Nurhayati menyebut empat korban selamat kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi yang dirawat RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi masih trauma. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI TIMUR - Empat korban yang selamat dari peristiwa kecelakaan truk maut bermuatan besi di depan SDN Kota Baru 2 dan 3, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, masih mengalami trauma.

Hal tersebut disampaikan secara langsung di ruangan Humas Gedung C lantai dua, dengan Humas RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Uyeyet Nurhayati.

Rasa trauma yang dialami ke empat korban tersebut dijelaskan Uyeyet masih berangsur hingga Kamis (1/9/2022) sekira pukul 15.47 WIB.

Sehingga, wartawan Wartakotalive.com belum berhasil menemui secara langsung dengan pihak keluarga, maupun ke empat korban yang selamat tersebut.

Hal itu didasari karena pihak keluarga dan korban masih belum berkenan ditemui, dan ingin fokus beristirahat terlebih dahulu.

Baca juga: Korban Kecelakaan Maut di Kota Bekasi Meninggal saat Ulang Tahun, Permintaan Naufal Belum Terkabul

"Kita (Humas) sudah coba berkoordinasi dengan pihak relevan, namun kondisi korban masih shock, danbelum berkenan untuk ditemui pihak lain," kata Uyeyet, Kamis (1/9/2022).

Uyeyet menambahkan, kondisi ke empat korban memang saat ini masih harus mendapatkan penangan yang intensif.

Untuk mendapatkan penanganan tersebut, pihak Rumah Sakit kemudian melakukan pemindahan ruangan para korban ke rawat inap, dari yang sebelumnya di Instalasi Gawat Darurat.

"Empat korban yang kemarin itu jam 16.00 WIB sudah dimasukkan ke ruang rawat inap Bougenville," lugasnya.

Hingga kini, Uyeyet mengungkapkan pihaknya belum mengetahui secara pasti waktu perawatan para korban untuk pulang. Sebab, keputusan itu belum didapatnya dari arahan dokter yang terkait.

Baca juga: Ridwan Kamil Memahami Kesedihan Keluarga Kecelakaan Maut Bekasi: Saya Juga Pernah Merasakan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved