Polisi Tembak Polisi

Sambo-Putri Mesra Saat Rekonstruksi, Kuasa Hukum: Saling Sayang, Isu Selingkuh Tak Bisa Dibuktikan

Arman Hanis, kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, menyebut kemesraan pasangan suami istri itu merupakan bukti keduanya saling menyayangi.

Editor: Yaspen Martinus
YouTube@POLRI TV RADIO
Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, mengumbar kemesraan saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (30/8/2022). 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, mengumbar kemesraan saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (30/8/2022).

Arman Hanis, kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, menyebut kemesraan pasangan suami istri itu merupakan bukti keduanya saling menyayangi.

"Kalau momen itu spontanitas, karena mereka saling sayang," kata Arman saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).

Di sisi lain, lanjut Arman, kemesraan keduanya merupakan bukti tidak ada perselingkuhan di antara keduanya, seperti isu yang kerap muncul dalam kasus itu.

"Isu perselingkuhan itu pun sampai saat ini tidak bisa dibuktikan," ucapnya.

Sebelumnya, Ferdy Sambo dan keempat tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yosua, menjalani rekonstruksi.

Baca juga: Jadi Tersangka dan Belum Ditahan, Putri Candrawathi Dicegah ke Luar Negeri

Di tengah rekontruksi, Ferdy Sambo sempat memeluk istrinya, Putri Candrawathi, saat duduk di sofa rumah pribadinya, di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan melalui tayangan Polri TV, awalnya Ferdy Sambo memasuki ruangan yang disebut menjadi tempat dirinya menyampaikan perintah kepada para ajudannya.

Kemudian saat Ferdy Sambo tengah duduk di sofa, terlihat Putri Candrawathi ikut menyusul dan duduk di samping sang suami. Tak lama berselang, Sambo tampak menarik Putri dan memeluknya.

Baca juga: Gandeng Pedagang Mi dan Bakso, Gerobak Partai Perindo Kini Pakai Transaksi Digital QRIS

Setelah keduanya berpelukan, Sambo mengeluarkan sebuah handy talky (HT) untuk memanggil para ajudannya, Bripka RR, Bharada Eliezer, serta Kuwat Maruf.

Terlihat juga Putri yang memasangkan masker ke wajah Sambo yang tangannya terikat kabel ties besar, saat adegan terakhir dalam rekontruksi dilakukan. (Abdi Ryanda Shakti)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved