Kecelakaan Lalu Lintas

Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Sultan Agung Dapat Santunan Rp 50 Juta dari Jasa Raharja

Korban tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi akan mendapat santunan sebesar Rp 50 juta dari Jasa Raharja.

Warta Kota/M. Rifqi Ibnumasy
Jasa Raharja akan memberikan santunan kematian kepada keluarga korban tewas kecelakaan maut di Bekasi sebesar Rp 50 juta. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (31/8/2022) setidaknya menewaskan belasan orang.

Setidaknya hingga pukul 15.30 WIB, korban tewas akibat kecelakaan maut tersebut mencapai 14 jiwa, di antaranya merupakan siswa SDN Kota Baru.

Dari total korban tewas tersebut, 11 jenazah ditangani di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi dan sisanya tiga korban dibawa ke RS Ananda.

Baca juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Minta Kecelakaan Maut di Bekasi Segera Diselesaikan Secara Hukum

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah memastikan, pihaknya akan memberikan santunan kematian kepada para korban.

Dodi bersama jajarannya turut mengunjungi para korban luka-luka yang sedang dirawat di RS Ananda, bahkan terlihat ia berbincang dengan anggota keluarga korban.

"Tentunya kami dari Jasa Raharja turut berbela sungkawa atas musibah pada siang hari ini," kata Dodi.

Baca juga: VIDEO : Detik detik Tower Komunikasi Roboh Usai Tertabrak Truk Kontainer di Kecelakaan Maut Bekasi

Tak hanya itu, Dodi juga memastikan pihak Jasa Raharja akan memberikan santunan kematian kepada keluarga korban tewas dengan nominal Rp 50 juta. 

"Kami dari Jasa Raharja sebagai perusahaan milik negara melihat kondisi dan kasus yang ada. kami Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar," ungkapnya.

"Untuk korban yang meninggal dunia sesuai dengan UU, Jasa Raharja memberikan Rp 50 juta sedangkan korban luka-luka  Rp 20 juta," pungkasnya. (m38)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved