Kecelakaan Lalu Lintas

Daftar Korban Luka dan Tewas Kecelakaan Maut Jalan Sultan Agung Dirawat di RS Ananda Kota Bekasi

RS Ananda, Kota Bekasi menerima 22 korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Sultan Agung dimana 3 di antaranya dalam keadaan meninggal dunia.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Manager Humas RS Ananda, Kota Bekasi, Sri mengatakan pihaknya menerima 22 korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Sultan Agung dimana 3 di antaranya dalam keadaan meninggal dunia. 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI BARAT - Manager Humas RS Ananda, Kota Bekasi, Sri mengatakan telah menerima sebanyak 22 orang korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi pada Rabu (31/8) siang.

Dari puluhan korban itu, Sri merinci 19 orang mengalami luka-luka sedangkan untuk korban meninggal dunia hingga Rabu (31/8) sore sebanyak 3 orang.

"Jadi hingga sore itu ada 22 orang. Kalo tadi sampe siang itu 20, tapi nambah lagi pas sore itu 2 orang, sedangkan meninggal 3 orang," kata Sri ditemui di RS Ananda, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: VIDEO : Detik detik Tower Komunikasi Roboh Usai Tertabrak Truk Kontainer di Kecelakaan Maut Bekasi

Diungkapkan Sri dari 19 orang yang mengalami luka-luka atas insiden kecelakaan maut ini, 11 di antaranya sudah diperbolehkan pulang karena mengalami luka ringan, sehingga melakukan rawat jalan, sedangkan 8 di antaranya hingga saat ini masih dalam perawatan.

"Kami sudah memulangkan sebanyak 11 orang, sedangkan yang masih dalam perawatan total ada 8 orang, bahkan 5 diantaranya akan dilakukan tindakan operasi," katanya.

Namun, dari 5 yang akan menjalani tindakan operasi 2 di antaranya akan dilakukan tindakan pada sore ini, sedangkan 3 orang lainnya akan dilakukan tindakan pada esok hari. 

"Yang belum dilakukan tindakan operasi karena masih perlu konsul sama dokternya. Untuk itu yang ditindak itu 2 orang. Sisanya perlu observasi dulu," ujarnya. 

Baca juga: Kenang Korban Kecelakaan di Jalan Sultan Agung, Bibi Kenal Ridho Santoso Sosok Pendiam dan Berbakti

Berikut Data Korban yang ada di RS Ananda Kota Bekasi: 

Korban Luka-luka 

1. Rojali (41).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved