Wisata Jakarta

Wisata Jakarta, Cara Beli Tiket Wahana Train to Apocalypse di LRT Kelapa Gading

Begini cara mendapatkan tiket untuk bermain di Wahana Train To Apocalypse kawasan Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Aktor beraksi menakuti penumpang sarana transportasi Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta pada wahana zombie "Train to Apocalypse" di Stasiun LRT, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Wahana hasil kerja sama PT LRT Jakarta dengan Pandora Box tersebut dihadirkan guna meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan moda transportasi LRT. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Jakarta kali ini akan membahas wahana seru menguji andrenalin yaitu berpetuangan bersama para zombie di Wahana Train To Apocalypse.

Bagaimana cara beli tiketnya dan bermainnya akan dijelaskan di artikel ini. 

Wahana Train To Apocalypse memiliki beberapa daftar area yang dapat dijelajahi oleh para survivor atau pengunjung mulai tanggal 5 Agustus  – 11 September 2022.

Lokasi wahana ini berada kawasan Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penyuka kisah zombie kini dapat menikmati Wahana Train To Apocalypse, wahana pertama di tanah air yang terinspirasi dari film box office Korea Selatan, Train To Busan.

Wahana ini menawarkan petualangan dikejar zombie dalam sebuah stasiun kereta serta melarikan diri ke dalam kereta listrik di bawah pengawalan petugas keamanan.

Baca juga: Wisata Jakarta, TMII Jelang KTT G20 Sudah Hampir Selesai Direnovasi akan Dibuka Oktober

Train to Apocalypse adalah hasil kerjasama PT Lintas Raya Terpadu (LRT) dengan event organizer Pandora Box.

Ketika mengikuti permainan ini, masyarakat akan dibawa melewati lima stasiun, yaitu Stasiun Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulo Mas, Equestrian, dan berakhir di Velodrome.

Harga tiket

Bagi Anda yang ingin menjajal wahana Train to Apocalypse maka bisa mendapatkan tiketnya dengan harga yang relatif terjangkau.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved