Nasabah Bank Kaltimtara Raih Hadiah Utama Rp 500 Juta Undian Nasional Tabungan Simpeda

Ada 579 hadiah yang telah diundi senilai Rp 2,1 miliar. Dengan begitu, total hadiah Undian Nasional Simpeda BPDSI sebesar Rp 3 miliar.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Wakil Direktur Umum Asbanda, Achmad Syamsudin didampingi Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif (kiri), menyerahkan estafet penyelenggaraan Panen Rejeki Bank BPD Period eke-2 Tahun ke-33, Tahun 2023 kepada Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad selaku tuan rumah penyelenggaran Undian Nasional Tabungan Simpeda, di Hotel Claron, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, baru-baru ini. 

WARTAKOTALIVE.COM — Setelah dua tahun dilaksanakan secara virtual, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda)  kembali melaksanakan penarikan undian nasional Tabungan Simpeda secara offline di Hotel Claron, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, baru-baru ini.

Dalam program Panen Rejeki Bank BPD Periode Ke-1 Tahun Ke-33, 2022 yang merupakan Undian Nasional Tabungan Simpeda kali ini nasabah Bank Kaltimtara berhasil memenangkan hadiah ke-1 senilai Rp 500 juta.

Sementara pemenang ke-2 untuk empat pemenang dengan masing-masing sebesar Rp 100 juta diraih oleh nasabah dari Bank BJB, Bank Nagari, Bank BJB, dan Bank Sultra. Penarikan undian itu disaksikan dan disahkan oleh perwakilan dari dinas sosial, kepolisian, dan notaris.

Sebelumnya, panitia telah menarik undian untuk pemenang hadiah minor atau undian untuk oemenang ke-3 sampai dengan ke-8 pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Ada 579 hadiah yang telah diundi senilai Rp 2,1 miliar. Dengan begitu, total hadiah Undian Nasional Simpeda BPDSI sebesar Rp 3 miliar.

Baca juga: Clara Bernadeth Bintangi Film Until Tomorrow, Dapat Kekuatan dari Penyintas Kanker Jelang Syuting

Baca juga: Oknum Dishub Gelar Razia Tanpa Izin, Kabur Saat Ada Warga Berani Menanyakan Kegiatannya

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara Asrun Lio, yang membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, berharap  stimulus undian ini mampu mendorong masyarakat untuk menabung di BPD.

"Saya selaku gubernur yang juga pemegang saham pengendali BPD Sultra mengucapkan selamat atas pelaksanaan acara Undian Nasional Simpeda BPDSI 2022," ujar Ali Mazi.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif menilai hadiah Rp 3 miliar tersebut saat ini sudah tidak relevan lagi.

"Saya mengusulkan hadiahnya naik di periode berikutnya Rp 10 miliar lebih," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Abdul Latif mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Bank Sultra yang telah bekerja keras dalam memberikan yang terbaik kepada para undangan.

Baca juga: Diduga Cabuli Lima Bocah Perempuan, Warga Laporkan Oknum Guru Ngaji di Cigudeg, Bogor

Baca juga: PSSI Masih Menunggu Kepastian dari FIFA untuk Memilih Venue Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved