Info Gawai

Mencoba Keunggulan Fitur TWS Baru OPPO Enco Buds2 di Acara Silent Disco

Bersamaan dengan penjualan perdana Reno8, OPPO menghadirkan TWS terbaru Enco Buds2 di acara silent disco.

dok. OPPO
OPPO Enco Buds2, True Wireless Stereo (TWS) terbaru OPPO. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - OPPO menggelar acara Silent Disco dalam kemeriahan penjualan perdana seri Reno8 yang diadakan di OPPO Gallery Gandaria City, Jumat (26/8/2022) lalu.

Acara Silent Disco menghadirkan penampilan spesial dari DJ ternama Indonesia, Dipha Barus, dan dipandu oleh Reza Chandika dan Yuki Kato.

Pada acara Silent Disco, OPPO berupaya memberikan pengalaman yang benar-benar baru dalam mendengarkan musik disko melalui True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, OPPO Enco Buds2, dimana setiap pengunjung diwajibkan menggunakan OPPO Enco Buds2 untuk menikmati berbagai musik yang disajikan oleh Dipha Barus.

Suasana Silent Disco menggunakan produk true wireless stereo atau TWS Oppo Enco Buds2 di Gallery Oppo, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022) lalu.
Suasana Silent Disco menggunakan produk true wireless stereo atau TWS Oppo Enco Buds2 di Gallery Oppo, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022) lalu. (dok. OPPO)

True Wireless Stereo (TWS) terbaru ini diklaim oleh OPPO mampu memberikan pengguna pengalaman suara berkualitas tinggi layaknya pengalaman menonton pertunjukan musik secara langsung.

“Terlebih lagi, kehadiran driver besar 10mm di OPPO Enco Buds2 memberikan keluaran suara bass yang lebih kuat dan mendalam sehingga mengoptimalkan setiap dentuman musik disko yang disajikan oleh Dipha Barus”, ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan resmi, Senin (29/8/2022).

Selain memberikan suara dentuman bass yang mendalam, efek suara eksklusif Enco Live dihadirkan pada OPPO Enco Buds2 untuk memberikan pilihan gaya musik berbeda sesuai dengan selera pengguna.

Suasana Silent Disco menggunakan TWS Oppo Enco Buds2 (1)
Suasana Silent Disco menggunakan produk true wireless stereo atau TWS Oppo Enco Buds2 di Gallery Oppo, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022) lalu.

OPPO Enco Buds 2 juga mendukung konektivitas instan yang dapat langsung terhubung dengan cepat ke perangkat smartphone secara otomatis setelah pengguna membuka casing Enco Buds2, fitur ini dinamakan Open Up Flash Connect.

Selain itu, fitur AI Deep Noise Cancellation memungkinkan pengguna untuk mendengar suara dengan lebih jelas bahkan di susana yang sangat bising ketika melakukan panggilan.

OPPO Enco Buds2 juga bisa dipakai untuk mengontrol kamera pada ponsel OPPO dengan fitur Ketuk Dua Kali. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto dari jarak jauh dan melakukan swafoto di berbagai situasi dengan mudah. OPPO Enco Buds2 hadir dengan berat hanya 4 gram sehingga terasa ringan dan nyaman saat dipakai.

Desainnya yang ergonomis memastikan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman, ditambah keberadaan sertifikasi IPX4 memastikan OPPO Enco Buds2 tahan percikan air dan keringat.

Di Indonesia, OPPO Enco Buds2 tersedia dalam dua varian warna, Moonlight dan Midnight. OPPO Enco Buds2 dijual dengan harga Rp 399.000.

Konsumen bisa mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 100,000 apabila melakukan pembelian bundling OPPO Enco Buds2 dengan perangkat OPPO Reno8 5G atau OPPO Reno8.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved