Lifestyle

Hadirkan Nu Lux Makeup Series, Duta Elok Bantu Individu Tampil Cantik dan Anggun

Hadirnya Nu Lux Makeup Series ini, tujuannya untuk mewujudkan penampilan lebih cantik, anggun, dan percaya diri bagi individu dalam beraktivitas.

Istimewa
PT Duta Elok Persada (DEP) meluncurkan produk baru bernama Nu Lux Makeup Series. Produk yang diluncurkan di Hotel Peninsula Jakarta, Sabtu (27/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Duta Elok Persada (DEP) merilis produk terbaru bernama Nu Lux Makeup Series.

Direktur Edukasi & Business Development Duta Elok Persada, Diana Rigg Roberta mengatakan, hadirnya Nu Lux Makeup Series ini, bertujuan untuk mewujudkan penampilan lebih cantik, anggun, dan percaya diri untuk setiap individu dalam beraktivitas.

Nu Lux berasal dari kata 'Nu' (new yang artinya baru) dan 'Lux' (luxurious yang artinya kemewahan atau dibaca luks/ looks yang artinya penampilan).

“Nu Lux Makeup Series memiliki tagline yaitu Inspiring You, yaitu melalui Nu Lux Makeup Series, DEP dapat memberikan inspirasi positif kepada para individu untuk menjadi versi terbaik dirinya," kata Diana saat peluncuran Nu Lux Makeup Series  di Hotel Peninsula Jakarta ini, Sabtu (27/8/2022).

Dia kembali menjelaskan, Nu Lux MakeUp Series diluncurkan dengan tema The Power of Beauty, yaitu DEP ingin mengingatkan bahwa penampilan prima (kecantikan) dapat berperan penting dalam menambah rasa percaya diri, sehingga berdampak positif bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun lingkungannya.

“Kami memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh dimulai dari skincare product, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series yang didukung oleh para principal kami dari dalam negeri maupun luar negeri," kata Diana.

"Sedangkan produk Nu Lux Makeup Series didukung tiga manufaktur besar dari Indonesia, Jerman, dan Italia," sambungnya. 

Rangkaian acara peluncuran produk baru ini, menyediakan booth dari 4 merek produk DEP, yaitu Nu Amoorea, Dermalabs, DEP Joyful Series, dan Nu Lux Make up Series.

Peserta dapat mengunjungi booth ini untuk mendapatkan informasi tentang masing-masing produk.

Apabila peserta tertarik untuk membeli produk nya, maka dapat langsung menghubungi member terdaftar atau stockist terdekat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved