Kabar Artis

Ashanty Unggah Pesan Bijak Usai Diserang Fans Fuji

Diserang fans Fuji, Ashanty tak tersulut emosi malah unggah kalimat yang bikin adem ayem

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @ashanty_ash
Ashanty Unggah Pesan Bijak Usai Diserang Fans Fuji 

WARTAKOLIVECOM, JAKARTA – Cuplikan video yang menunjukkan momen Ashanty diduga tolak salaman dengan Fuji, menuai komentar bernada kecewa dari fans Fuji di media sosial.

Postingan terakhir Ashanty di Instagram pun masih ramai dikomentari fans Fuji, namun ada juga yang membela istri Anang Hermansyah tersebut.

"Bun gak usah deket si Fuji lagi fansnya barbar gak boleh salah dikit langsung dihujat ama fens nyah mending bunda jaga jarak aja," kata netizen membela Ashanty.

Ashanty sendiri belum memberikan klarifikasi terkait video yang sudah viral ini, namun melalui Instagram Story pada Sabtu (27/8/2022), Ashanty membagikan pesan bijak dari ulama Ismail ibn Musa  mengenai cara menghadapi cobaan dalam hidup.

"Selama kamu masih hidup, jagalah harapan tetap hidup. Berharap pada Rahmat Yang Maha Kuasa. Berharap bahwa Dia menginginkan yang terbaik untuk kamu dan akan memberikannya kepada kamu pada waktu yang tepat," tulis Ismail ibn Musa Menk dalam bahasa Inggris.

"Jadi apa pun yang kamu hadapi, cobaan, stres, perselingkuhan, berharaplah bahwa semua itu hanya sementara. Hari-hari lebih baik ada di depan," tambah ulama yang juga dikenal dengan nama Mufti Menk melalui Twitter.

Ashanty yang selama ini dikenal sangat baik karena penuh kasih sayangnya sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Namun sikapnya pada Fuji yang viral baru-baru ini membuatnya ramai disemprot fans Fuji.

Karena dalam video yang beredar, Fuji terlihat ingin menyalami tangan Ashanty, sedangkan  saat itu Ashanty  tengah  konsentrasi menggendong Ameena anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, seolah tak menggubris hingga Fuji sedikit menarik tangannya untuk dicium.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved