ONE Championship

Christian Lee Rebut Kembali Gelar Juara Dunia ONE Lightweight Setelah Kalahkan Ok Rae Yoon

Ada 4 pemenang yang mendapatkan bonus penampilan sebesar 50 ribu dollar AS yaitu, Christian Lee, Saemapetch Fairtex, Martin Batur, dan Tommy Langaker 

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Christian Lee berhasil merebut kembali Juara Dunia ONE Lightweight dari Ok Rae Yoon 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - ONE Championship kembali menggelar serangkaian kartu pertandingan bertajuk ONE 160: Ok vs Lee II.

Kartu yang menampilkan dua laga utama perebutan gelar Juara Dunia ONE, yaitu gelar Juara Dunia ONE Lightweight dan Kejuaraan Dunia ONE Featherweight.

Ada 4 pemenang yang mendapatkan bonus penampilan sebesar 50 ribu dollar AS yaitu, Christian Lee, Saemapetch Fairtex, Martin Batur, dan Tommy Langaker 

Pada laga utama, Christian Lee merebut kembali gelar Juara Dunia ONE Lightweight dari Ok Rae Yoon dengan penampilannya paling memukau sepanjang karirnya yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium

Lee mendominasi lebih awal dan terus mengitari lawannya dengan serangan tanpa henti.

Christian Lee merebut kembali gelar Juara Dunia ONE Lightweight dari Ok Rae Yoon dengan penampilannya paling memukau sepanjang karirnya yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium
Christian Lee merebut kembali gelar Juara Dunia ONE Lightweight dari Ok Rae Yoon dengan penampilannya paling memukau sepanjang karirnya yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium (onefc.com)

Itu merupakan serangan yang ofensif dari petarung asal Singapura-Amerika di babak pertama, ketika ia berhasil melukai Ok pada beberapa kesempatan dengan pukulan jab, serangan ke arah lutut, dan tendangan rendah.

Sejak saat itu, pertandingan menjadi lebih mudah dan Lee sukses mempertahankan serangannya dengan baik hingga ronde kedua.

Penyelesaian datang lebih awal ketika Lee mengejutkan lawannya dengan pukulan layaknya superman dan tendangan rendah yang cepat.

Dia kemudian meraih petarung Korea Selatan itu dengan pukulan overhand kanan dan melanjutkannya dengan melepaskan serangkaian serangan untuk menyelesaikan pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, Lee sukses merebut kembali gelar Juara Dunia ONE Lightweight dan membawa pulang bonus penampilan sebesar 50 ribu dolar AS.

Tang Kai (kiri) membuat sejarah baru dengan menjadi Juara Dunia MMA pria pertama asal China mengalahkan Thanh Le
Tang Kai (kiri) membuat sejarah baru dengan menjadi Juara Dunia MMA pria pertama asal China mengalahkan Thanh Le (onefc.com)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved