Toko Resmi Philips Lighting di E-Commerce Raih Top Official Store Award 2022

Toko resmi Philips Lighting di e-commerce meraih anugerah Top Official Store Award 2022. Transaksi penjualan lebih dari 248.000 produk dalam 3 bulan.

dok. Signify
Sejumlah produk Philips Lighting yang terdapat di Philips Lighting official store. 

WARTAKOTALIVE.COM - Perusahaan dunia di bidang pencahayaan yakni Signify meraih anugerah Top Official Store Award 2022 untuk toko resmi Philips Lighting yang hadir di berbagai platform e-commerce.

Philips Lighting mencatatkan transaksi penjualan lebih dari 248.000 produk dalam periode tiga bulan, mulai bulan Oktober hingga Desember 2021, dengan penilaian peringkat (rating) toko rata-rata 4,85 (dari skala 5) di dua marketplace teratas di Indonesia.

Country Leader Signify Indonesia Dedy Bagus Pramono mengatakan, dengan penganugerahan tersebut, Signify terus meningkatkan kemudahan akses terhadap produk Philips Lighting, agar dapat dijangkau dengan mudah oleh konsumen di seluruh Indonesia.

“Prioritas kami adalah memastikan bahwa konsumen dan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah, aman, menyenangkan, nyaman dan lancar,” kata Dedy dalam keterangan resmi, Sabtu (27/8/2022).

Berdiri sejak empat tahun lalu, Philips Lighting official store menyediakan lebih dari 342 varian produk pencahayaan yang dapat dengan mudah dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan.

Dengan lebih dari 217.000 ulasan dan diikuti oleh 116.000 pengikut, menekankan lebih jauh tujuan Signify Indonesia untuk senantiasa melayani konsumennya di mana pun mereka berada.

“Stok pada toko online ini juga diperbarui secara berkala, dengan menyertakan informasi produk baru yang diluncurkan,” ungkap Dedy.

Sementara, CEO Tras n Co Indonesia Tri Raharjo mengatakan, kehadiran toko resmi atau official store di marketplace semakin menumbuhkan dampak yang sangat positif terhadap eksistensi bagi perusahaan atau brand, dan kanal penjualan yang sangat efektif untuk menjangkau konsumennya.

“Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen dalam beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce. Berbelanja di toko online resmi memberikan jaminan keamanan, kualitas, rewards, dan keaslian produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” ungkap Tri Raharjo.

Sebagai informasi, Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada official store yang sukses menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh Tras n Co Indonesia dan Infobrand, yang memiliki tiga kriteria penilaian, yaitu: Aspek Penjualan Toko, Aspek Review dan Penilaian Toko, serta Aspek Pengikut Toko.

Philips Lighting official store menjadi salah satu dari deretan toko teratas yang dipilih dari 5.000 lebih official store di Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved