Pilpres 2024

Rakernas PAN Tak Undang Golkar dan PPP, Waketum: Ini Sangat Internal, Bicara dari Hati ke Hati

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan, KIB tidak diundang karena rapat bersifat internal.

Editor: Yaspen Martinus
Ist
Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), tak diundang dalam rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (27/8/2022). 

WARTAKOTALIVE, SENAYAN - Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), tak diundang dalam rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (27/8/2022).

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan, KIB tidak diundang karena rapat bersifat internal.

“KIB enggak, ini sangat internal, kita mau bicara dari hati ke hati, belum bisa kita publish, nanti rakernas akan ada pertemuan khusus dengan KIB,” kata Yandri Susanto kepada wartawan, Sabtu (27/8/2022).

Yandri menambahkan, KIB juga tidak diundang dalam pengumuman nama calon presiden yang bakal diusung PAN, malam nanti.

Menurut dia, rakernas dan hasilnya ini akan diputuskan dan difokuskan secara internal. KIB, kata dia, akan dikomunikasikan perihal hasil rakernas ini pada waktu mendatang.

“Nanti setelah hasil pengumuman itu, kita akan ajak rembuk KIB untuk mengomunikasikan dengan partai lain yang belum tergabung dalam KIB, mungkin kita akan lakukan safari politik nanti,” jelas Yandri. (Naufal Lanten)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved