Lifestyle

Migo dan Surge Hadirkan Migo Download Stations, Tonton Konten Premium Tanpa Kuota di Stasiun dan KA

Migo dan Surge hadirkan Migo Download Stations di sejumlah titik akses Surge di 200 lebih stasiun dan 30 lebih rangkaian kereta pada tahun 2022.

dok. Migo
Kolaborasi Migo dan Surge hadirkan Migo Download Stations (MDS) tanpa kuota di 200 lebih stasiun kereta dan lebih dari 30 rangkaian kereta api. 

WARTAKOTALIVE.COM - PT. Teknologi Migo Indonesia, distributor konten digital di Indonesia dan Surge, perusahaan konektivitas, media, dan hiburan mengumumkan kemitraan dalam menghadirkan film, serial, dan podcast pilihan Migo ke jutaan penumpang kereta api.

Surge telah memiliki titik akses yang terletak dilebih dari 530 stasiun dan 80 rangkaian kereta, yang akan memberikan hiburan dalam perjalanan bagi jutaan penumpang kereta setiap hari.

Migo sendiri telah membangun jaringan yang kuat di lebih dari 1.400 Wargo (Warung Migo) yang mencakup populasi 25 juta orang Indonesia yang sering mengunjungi Wargo (Warung Migo) ini.

Melalui Migo Download Stations (MDS), pengguna dapat dengan mudah mengakses konten premium dengan biaya terjangkau mulai dari Rp 1000 per hari, tanpa memerlukan kuota, dengan pengalaman menonton berkualitas tinggi.

Melalui kemitraan baru ini, Migo akan menyebarkan MDS-nya bersama dengan titik akses Surge yang ada di 200 lebih stasiun dan 30 lebih rangkaian kereta pada tahun 2022.

Kemitraan ini adalah untuk pertama kalinya Migo melakukan co-locating di lokasi angkutan massal, yang di harapkan dapat menggandakan cakupan populasi Migo dan membuka akses ke jenis - jenis hiburan dalam perjalanan lainnya (seperti dalam penerbangan, di kapal).

Surge akan memberi penggunanya konten hiburan digital berdurasi panjang seperti film dan serial, yang dikenal dengan bandwidth yang berat.

Para komuter akan dapat dengan mudah menonton hiburan untuk lebih menikmati perjalanan sehari-hari mereka.

Founder Migo Barrett Comiskey mengatakan, selain warung, Migo juga menyebarkan akses konten hiburan melalui angkutan massal sebagai bentuk langkah logis berikutnya untuk dapat mengintegrasikan ke dalam rutinitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

"Riset kami menunjukkan bahwa komuter kereta api memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk membayar konten digital premium. Maka mengingat hal itu dan mengingat matrix penetrasi kami saat ini, kami menargetkan 5 juta pelanggan yang diakuisisi dalam tahun pertama," ungkap Barret dalam keterangan resmi, Sabtu (27/8/2022).

Mengenai strategi Migo, Barrett menambahkan, pihaknya terus membangun jaringan kerja sama untuk meningkatkan ISP, telekomunikasi, perusahaan satelit, dan penyedia konektivitas internet lainnya seperti Surge.

"Pembangunan jaringan terus dilakukan untuk membawa produk dan konten digital dari OTT ke masyarakat yang belum terjangkau," pungkas Barret.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved