Berita Foto

Berita Foto: Taco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022

TACO berkomitmen untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi langsung pada berbagai kegiatan

Penulis: Angga Bhagya Nugraha | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Taco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, pameran seni rupa bertajuk Art Jakarta kembali hadir tahun ini.

Mengusung tema Again, Art Jakarta 2022 resmi dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2022). Pameran seni ini berlangsung selama tiga hari, Jumat, Sabtu dan Minggu, (26 - 28 Agustus 2022).

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak melupakan budaya karena menjadi pondasi bangsa untuk terus bersatu di masa depan.

Taco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022
Taco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022

“Memang kita jangan jadikan negara yang maju tapi lupa sama budaya, karena itu yang akan menjadi pondasi di masa depan. Saya selalu ingatkan ketika kita mengalami banyak krisis, baik itu krisis ekonomi, krisis politik, banyak negara bilang kita bubar, ternyata buktinya tidak. Kenapa? ya karena tadi secara bangsa kita bersatu dan mengapresiasi yang namanya kebudayaan kita,” ungkapnya.

Mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan penyedia solusi interior terbaik dan berkualitas yang erat dengan industri kreatif dan seni, TACO mendukung pameran seni Art Jakarta 2022 dengan menampilkan instalasi bertajuk kreatifitas tanpa batas, “Limitless” yang dihadirkan di JCC, Hall A pada tanggal 26-28 Agustus 2022. 

aco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022
Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirta Budi berbincang dengan Public Relation TACO Ashita Widya Amelinda didepan instalasi TACO.

TACO berkomitmen untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi langsung pada berbagai kegiatan yang mewadahi kegiatan seni, seperti pada pagelaran seni Art Jakarta 2022 kali ini. 

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication
Taco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022
Taco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022 wsaweaw eawa
Taco Dukung Pameran Seni Art Jakarta 2022
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved