Kabar Artis

Raffi Ahmad Resmi Dipilih Menjadi Duta FIBA Piala Dunia 2023

Terpilihnya Raffi sebagai duta ambassador lokal di Piala Dunia FIBA 2023, diumumkan langsung Sekjen Indonesia Basketball Association.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @raffinagita1717
Selamat! Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta FIBA Piala Dunia 2023 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Karier Raffi Ahmad kini semakin melejit saja, suami dari Nagita Slavina ini sukses ditunjuk sebagai Duta Lokal Piala Dunia FIBA 2023 mendatang.

Kesuksesan Raffi Ahmad di industri hiburan Tanah Air, tak terlepas dari segudang kerja kerasnya demi meraih banyak prestasi.

Raffi Ahmad ternyata dipilih langsung menjadi Duta FIBA Piala dunia 2023 mendatang sebagai ambassador lokal.

Selain memiliki klub bola sendiri, artis berusia 35 tahun itu pun memiliki klub basket juga yang diberi nama RANS PIK Basketball.

Terpilihnya Raffi sebagai duta ambassador lokal di Piala Dunia FIBA 2023, diumumkan langsung lewat postingan Instagram Sekjen Indonesia Basketball Association.

Untuk itu presenter yang kerap disapa sultan Andara itu, memang pantas menduduki posisi tersebut, lantaran Raffi pun aktif dalam dunia olahraga.

Kemudian dalam postingan Instagram @raffinagita1717 dan  @nirmaladewi_nd, menampilkan foto Raffi Ahmad memegang bola basket dan diresmikan di Senayan Park Mall.

"Sore tadi kami memperkenalkan kepada dunia the lokal ambassador for Indonesia in FIBA Basketball World Cup 2023 @raffinagita1717." tulis caption postingan @nirmaladewi_nd, dilansir Jumat, 26 Agustus 2022.

"Buat para pencinta basket, genap satu tahun lagi event besar @fibawc, di gelar di Indonesia bersama Philippine dan Japan. Sama-sama kita tunggu dan sukseskan event bersejarah bagi dunia olahraga Indonesia," imbuhnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved