Sidang Indra Kenz

Enam Saksi Korban Afiliator Trading Binomo Dihadirkan, Video Indra Kenz Diputarkan dalam Sidang

Indra Kenz menghadiri sidang kasus penipuan trading binary option aplikasi Binomo secara virtual di Kantor Kejari Tangerang Selatan.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Sigit Nugroho
TribunTangerang/Gilbert Sem Sandro
Enam saksi korban afiliator trading Binomo dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan dalam sidang lanjutan terdakwa Indra Kenz, Jumat (26/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Sidang lanjutan terdakwa Indra Kenz dengan agenda pemeriksaan saksi korban kasus penipuan trading binary option aplikasi Binomo akhirnya usai setelah berlangsung selama 6,5 jam. 

Dari pantauan wartakotalive.com, sidang yang berlangsung pada ruang utama Pengadilan Negeri (PN) Tangerang itu berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 16.30 WIB.

Sebanyak 6 orang saksi korban afiliator trading Binomo Indra Kenz pun dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Kejari Tangsel).

Enam saksi korban yang dihadirkan adalah Maru Nazara, Vika Avela, M. Risky, Indah Pramita, Rian, dan Abduh Azhar Fadilla.

Sementara, terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz menghadiri sidang secara virtual di Kantor Kejari Tangerang Selatan. 

Dalam persidangan, JPU menanyakan kepada setiap saksi akan kronologi awal mereka mengikuti trading binary option melalui aplikasi Binomo, beserta besaran nominal kerugian.

Baca juga: Akan Ajukan Eksepsi, Kuasa Hukum Indra Kenz: yang Jadi Terdakwa Harusnya Pihak Binomo

Baca juga: Seorang Pria Dianiaya Rekannya Akibat Kalah Main Binomo, Pelaku Diduga Ajak Polisi Hajar Korban

Baca juga: Sebanyak 22,6 Miliar Uang Korban Binomo Masuk Kantong Keluarga Vanessa Khong

Para saksi korban pun menyampaikan jumlah kerugian nominal atas keikutsertaannya dalam investasi bodong tersebut, mulai dari Rp 500 juta, Rp 2,5 miliar, hingga Rp 28 miliar.

Kemudian sidang dilanjutkan dengan pemutaran video oleh tim kuasa hukum terdakwa Indra Kenz pada layar LED di dalam ruang sidang.

Video tersebut menampilkan Indra Kenz bercerita tentang pengalamannya bermain trading sejak awal hingga mampu meraih kesuksesan.

Selain itu, terdakwa Indra Kenz juga menyampaikan sejumlah tips dan trik bagi para peserta baru yang akan bermain trading melalui aplikasi Binomo.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved