Pilpres 2024

Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Banten Dukung Airlangga Hartarto Maju Capres 2024

PD Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Banten mendukung penuh majunya Airlangga Hartarto jadi capres

Wartakotalive/Rafzanjani Simanjorang
Pilar Saga Ichsan, ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Banten yang menjabat pula sebagai wakil Wali Kota Tangerang Selatan mendukung Airlangga Hartarto menjadi Capres untuk Pilpres 2024 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pilar Saga Ichan selaku ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Banten mendukung penuh majunya Airlangga Hartarto jadi capres di pemilu 2024 mendatang.

Pilar yang saat ini menjabat sebagai wakil Wali Kota Tangerang Selatan ini menyebut AMPG (angkatan muda Partai Golkar) merupakan organisasi sayap di partai tersebut.  

Bahkan sampai organisasi paling bawah sekalipun akan tetap berpatokan pada keputusan partai.

"Apabila ketua umum kami akan maju di Pilpres, maka itu harus kami perjuangkan. Saat ini, AMPG juga fokus aktivasi pada tingkat paling kecil seperti kelurahan," katanya saat ditemui di Puspemkot Tangsel, Kamis (25/82)/2022) kemarin.

Lebih lanjut, Pilar menyebut pihaknya telah punya program agar kaum milenial yakin akan partai bersimbol pohon beringin itu.

Baca juga: Diprediksi Airlangga Hartarto dan Partai Golkar Memenangkan Ajang Pemilu 2024, Ini Hasil Survei INES

Beberapa diantaranya yaitu seminar, olahraga dan kompetisi game, untuk mengenalkan AMPG, golkar serta kandidat ke depannya untuk dikenal kaum muda mudi.

"Saya melihat di Indonesia, banyak orang muda yang tidak melek dengan politik. Siapa saja calon, keunggulan, apa itu partai golkar. Itu yang kami perkenalkan," katanya.

Sementara itu melihat di pusat telah ada koalisi, Pilar menyebut dirinya akan mencoba meminta izin kepada DPD Golkar Banten untuk bisa berkomunikasi dan diskusi dengan para koalisi. 

Hasil Survei 

Indonesia Network Election Survei (INES) melakukan survei mengenai sosok calon presiden (Capres) 2024, dalam membangun ekonomi Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved