Sasar UKM Hingga Korporasi, Eranyacloud Pakai Prosesor AMD EPYC™ dan 100 % Storage Basis NVMe

Eranyacloud menjadi cloud provider pertama yang memakai prosesor AMD EPYC™ dan 100% storage berbasis NVMe, yang menjamin performa komputasi tertinggi.

Istimewa
PT Era Awan Digital (Eranyacloud) menjadi cloud provider pertama yang menggunakan prosesor AMD EPYC™ dan 100% storage berbasis NVMe, yang menjamin performa komputasi tertinggi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Era Awan Digital (Eranyacloud) menjadi cloud provider pertama yang memakai prosesor AMD EPYC™ dan 100 persen storage berbasis NVMe, yang menjamin performa komputasi tertinggi.

Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud Shaanee Harjani mengungkapkan sejak memulai bisnis pada tahun 2020 silam, memberi dukungan penuh 24 jam setiap hari.

“Eranyacloud adalah full service cloud provider yang membantu perusahaan untuk mengelola seluruh infrastruktur IT mereka,” ungkapnya, berdasar siaran pers, Kamis (25/8/2022).

Seluruh layanan dan infrastruktur Eranyacloud yang telah memiliki sertifikasi ISO 9001/27001 dinilai cocok untuk semua level usaha dari yang berskala UKM, startup, hingga korporasi.

Baca juga: Dukung UMKM, Harper MT Haryono Gelar Pelatihan Canva dan Digital Marketing untuk Bisnis Online

Layanan yang disediakan antara lain Public and Private Cloud, Cloud Backup Protect, Disaster Recovery, Web Application Security (WAF), Virtual Security Operation Center (vSOC) dan lain-lain.

Eranyacloud juga akan mendampingi pelanggan yang membutuhkan bantuan terkait kepatuhan regulasi infrastruktur IT yang berlaku, termasuk regulasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Pendampingan tersebut menjadikan Eranyacloud sebagai partner infrastruktur IT yang bisa dipakai oleh semua level usaha mulai dari Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga korporasi.

“Kami juga akan melakukan ekspansi layanan cloud solution dalam satu tahun ke depan untuk membantu para pelanggan menjadi lebih tangkas dalam bisnis IT-nya,” kata Shaanee.

Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan Peter Chambers mengatakan kerja sama dengan Eranyacloud menggunakan AMD EPYC™ prosessor menjadi dedikasi sediakan solusi yang maksimal.

Baca juga: Mau Memulai Bisnis Gelato? Segini Modal yang Diperlukan untuk Pemula dan Intip Tips Suksesnya

“Prosesor AMD diciptakan dengan baik untuk memberikan nilai, keamanan, dan kinerja kelas dunia yang memungkinkan pelanggan mencapai keunggulan kompetitif yang signifikan,” ujarnya.

Peter menambahkan pihaknya menyambut baik kerjasama cloud provider yang dipakai korporasi terkemuka di Indonesia seperti Danone, Petrogas, Angkasa Pura Solusi dan lain-lain tersebut.

“Kami senang bermitra dengan Eranyacloud dan akan berdedikasi untuk menyediakan solusi yang powerful untuk workloads mereka (Eranyacloud) yang sangat intensif,” katanya.

Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud Fani Fatullah mengatakan prosesor canggih tersebut didukung all-flash storage yang 100 % memakai storage berbasis NVMe.

“Storage berbasis NVMe ini memungkinkan para pengguna untuk memiliki kecepatan server hingga sepuluh kali (10x) lebih cepat dari storage biasa,” katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved