Info Gawai

Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-order DJI Avata, Drone First Person View Pertama dari DJI

Erajaya Active Lifestyle membuka pre-order drone first person view yakni DJI Avata mulai 25 Agustus - 8 September 2022.

dok. Erajaya Active Lifestyle
Erajaya Active Lifestyle membuka pre-order DJI Avata mulai tanggal 25 Agustus-8 September meliputi paket dengan DJI Goggles 2 dan DJI Motion Controller. 

WARTAKOTALIVE.COM - Erajaya Active Lifestyle membuka pre-order untuk DJI Avata, drone first person view (FPV) atau pandangan orang pertama yang dikembangkan oleh DJI, pionir dunia dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif.

Melalui pre-order yang dimulai tanggal 25 Agustus - 8 September 2022, pengguna bisa memilih dua paket drone yakni Fly Smart Combo dan Pro-View Combo untuk pengalaman terbang yang imersif dengan peralatan pendukung seperti DJI Goggles 2 dan DJI Motion Controller.

Teknologi penerbangan FPV ini diklaim DJI dapat membuat DJI Avata mampu melakukan banyak hal. Selain melayang seperti drone pada umumnya, perangkat ini juga dapat berakselerasi layaknya pembalap, bermanuver di ruang sempit dan berhenti total dalam hitungan sepersekian detik.

"Kelebihan lainnya adalah pelindung baling-baling yang memberi jaminan rasa aman bagi pilot untuk terbang kemanapun," ungkap CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, dalam keterangan resmi, Kamis (25/8/2022).

Tak hanya itu, DJI Avata dilengkapi oleh kamera 1/1.7 inci yang diklaim mampu menangkap objek dengan sudut yang lebar dan menghasilkan video hingga resolusi 4K.

Kelebihan selanjutnya adalah, mengoperasikan drone di wilayah dengan sinyal minim juga bukan lagi masalah karena DJI Avata mengadopsi HD Low-Latency Transmission

Kemudian, teknologi untuk menjamin transmisi gambar terjadi secara langsung. Fitur Downward Obstacle Sensing membuat drone ini mampu mendeteksi medan terbaik untuk mendarat.

Djohan Sutanto, kembali mengatakan, Erajaya Active Lifestyle menyambut baik hadirnya DJI Avata ini. Drone FPV memberikan pengalaman yang lebih imersif dibandingkan menerbangkan drone biasa. Apalagi generasi terbaru ini hadir menawarkan segudang fitur menarik dan lebih powerful dari generasi sebelumnya.

"Saya yakini akan menjadi incaran pembuat konten dan pengguna personal untuk merekam dan membuat konten yang dramatis dan spektakuler, dan berpotensi menjadi drone favorit di kelasnya," ujarnya.

Pre-order DJI Avata berlangsung dari 25 Agustus-8 September di DJI Experience Store, laman ecommerce eraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Akulaku, Lazada dan JD.ID.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved