ONE Championship

Adriano Moraes Vs Demetrious Johnson Janjikan Aksi Tak Terlupakan Bagi Pencinta ONE Championship

Laga puncak ONE Fight Night 1 akan menampilkan sang Juara Dunia ONE Flyweight, Adriano Moraes melawan Demetrious Johnson

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Preskon jelang perhelatan ONE Fight Night 1 berlangsung di Singapore Indoor Stadium yang akan mempertandingkan 10 pertarungan MMA dan Muay Thai 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - ONE Fight Night 1 akan membuka gerbang baru antara Asia dan Amerika lewat aksi seni bela diri tingkat tinggi.

Para petarung yang terlibat pun tak sabar untuk unjuk kemampuan dalam perhelatan yang menandai awal kerja sama antara ONE Championship dengan Amazon Prime Video ini.

Menjelang ajang yang dihelat pada Sabtu (27/8/2022) di Singapore Indoor Stadium ini, para bintang bela diri yang akan berlaga hadir dalam acara konferensi pers pada Kamis (25/8/2022).

Mereka menjawab pertanyaan dari media serta penggemar tentang aksi yang akan mereka hadirkan.

Laga puncak ONE Fight Night 1 akan menampilkan sang Juara Dunia ONE Flyweight, Adriano Moraes melawan Demetrious Johnson, petarung legendaris dan salah satu atlet MMA terbaik sepanjang masa.

Pada April 2021, keduanya bertemu untuk memperebutkan sabuk milik Moraes.

Kala itu, sang juara bertahan dari Brasil berhasil keluar sebagai pemenang usai mendaratkan serangan lutut tajam yang membuat Johnson terkapar.

Adriano Moraes (kiri) saling berhadapan dengan Demetrious Johnson dalam konferensi pers ONE Fight Night 1 pada Kamis (25/8/2022) di Singapura.
Adriano Moraes (kiri) saling berhadapan dengan Demetrious Johnson dalam konferensi pers ONE Fight Night 1 pada Kamis (25/8/2022) di Singapura. (onefc.com)

Kini, mereka pun bertukar komentar jelang laga tanding ulang yang telah lama dinanti ini.

Saat ditanya apakah Moraes merasa perlu membuktikan diri dengan kembali mengalahkan Johnson, sang pemilik gelar pun memberi pernyataan tegas.

“Saya rasa saya tak perlu membuktikan apa pun, tapi saya senang menantang diri sendiri sebagai seorang juara. Saya hanya maju dan menjaga sabuk kapan pun [ONE] meminta. Saya siap menjaga sabuk ini kapan pun,” ujar Moraes.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved