Swiss-Belhotel Bogor Gelar Movie Date Bersama Klien dan Awak Media, Bentuk Reward untuk Klien Loyal

Swiss-Belhotel Bogor gelar movie date bersama para klien dan awak media, Jumat (19/8/2022) lalu.

dok. Swiss-Belhotel Bogor
Swiss-Belhotel Bogor mengajak klien dan media yang berjumlah kurang lebih 147 orang nonton bersama di Cinepolis, Lippo Keboen Raya, Jumat (19/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Setelah melewati masa pandemi, hotel atau bisnis lain mulai bangkit dengan berbagai kegiatan serta program. Seperti yang dilakukan Swiss-Belhotel Bogor yang mengadakan kegiatan nonton bersama para klien dan awak media, Jumat (19/8/2022) lalu.

Kegiatan yang bertemakan Movie Date ini, Swiss-Belhotel Bogor memesan satu ruang theater di Lippo Mall Keboen Raya, dengan mengundang 147 klien termasuk awak media untuk hadir ke acara Movie Date tersebut.

Tidak hanya dari Kota Bogor saja, banyak pula para tamu undangan yang hadir berasal dari Kota Jakarta dan sekitarnya.

Dalam Movie Date kali ini dipilih film ‘Bullet Train’ yang merupakan film laga karangan David Leitch dengan Brad Pitt sebagai bintang utama menjadi film yang dipilih pada acara tersebut.

Acara yang berlangsung sangat hype dan gokil nampak antusiasme dari para tamu undangan yang hadir. Bahkan beberapa dari mereka ada yang membawa keluarga dan sahabat untuk turut hadir pada saat itu. Para tamu juga menikmati kudapan khas cinema yang telah disediakan oleh Swiss-Belhotel Bogor.

General Manager Swiss-Belhotel Bogor, Andri Kurniawan mengatakan, Swiss-Belhotel Bogor ingin memanfaatkan momentum ini untuk membangun engagement lebih baik dengan para klien, khususnya kepada semua para tamu undangan yang hadir.

Sekaligus sebagai ungkapan terimakasih atas support dan loyalitas nya tetap memberikan kepercayaan kepada Swiss-Belhotel Bogor.

“Terimakasih telah menyempatkan hadir di sela sela kesibukan dan kepadatan traffic jakarta
hingga sampai ke Kota Bogor ini .Harapan kami ,Bapak dan Ibu setelah dari sini dapat
merasakan positive vibes dari acara ini,” ungkap Andri Kurniawan dalam keterangan resmi, Rabu (24/8/2022).

Di akhir acara, para undangan mendapatkan bingkisan dari Swiss-Belhotel Bogor berupa Cake khas Swiss-Belhotel Bogor dan Jus Buah Pala atau Nutmeg Juice khas Kota Bogor sebagai oleh - oleh.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Bogor merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku bisnis maupun mereka yang ingin berlibur di kota Bogor.

Mengusung konsep klasik modern, hotel ini memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai dan menjadi salah satu hotel tertinggi di kota hujan serta menyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menawan.

Dengan letaknya yang strategis di daerah komersial kota Bogor, hotel ini juga dikelilingi oleh perkantoran, kuliner, tempat perbelanjaan dan juga kawasan wisata dan sejarah.

Untuk mendukung keperluan bisnis, Swiss-Belhotel Bogor menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang ideal untuk penyelenggaraan berbagai acara perusahaan, maupun acara pribadi dan pesta pernikahan.

Tersedia 14 ruang pertemuan dan ballroom yang fleksibel dan dapat menampung kurang lebih hingga 500 orang. Untuk mengetahui penawaran menarik lainnya, silahkan mengunjungi swiss-belhotel.com.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved