Bisnis

Super Adventure 'Dare To Be The Next Superpreneur' Digelar Lagi, Dorong Enterpreneur Muda Naik Kelas

Kompetisi bisnis bagi generasi muda yaitu Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur kembali digelar tahun ini. Ingin sukses kembangkan bisnis?

istimewa
Kompetisi bisnis bagi generasi muda yaitu Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur kembali digelar tahun 2022 dan menjadi salah satu peluang menarik bagi kaum muda yang ingin bisnisnya 'naik kelas'. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di era digital saat ini, paradigma pekerjaan yang didambakan kaum milenial dan generasi Z semakin berkembang ke arah entrepreneurship atau wirausaha bisnis.

Terlebih era digital juga membuka banyak peluang serta fasilitas yang bisa mewadahi kaum muda untuk mengembangkan bisnisnya agar lebih dikenal luas dan meraih sukses.

Kembali digelarnya ajang kompetisi bisnis bagi generasi muda yaitu Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur pada tahun ini menjadi salah satu peluang menarik bagi kaum muda yang ingin bisnisnya 'naik kelas'.

Baca juga: Tren Bisnis Digital Masa Kini, CEO Kolektibel: NFT Adalah Tiket Menuju Metaverse

Baca juga: Kembangkan Bisnis, Digital Printing Bisa Jadi Pilihan Branding dan Promosi UMKM

Usai sukses penyelenggaraan pertama tahun lalu, program ini kembali bergulir dan membuka pendaftaran untuk para entrepreneur muda Indonesia yang mau berkompetisi secara sehat serta meraih sukses melalui wirausaha.

Sederet sosok pebisnis muda sukses yang didapuk sebagai juri sekaligus mentor.

Ada Jeffry Jouw yang dikenal sebagai pemilik USS Networks & Kick Avenue, Brian Imawan sebagai CEO and Founder Jumpstart Indonesia, hingga Dea Salsabila, CEO and founder Rentique.

Dea Salsabila, CEO dan founder Rentique, menjadi salah satu juri dan mentor ajang kompetisi bisnis bagi generasi muda yaitu Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur yang kembali digelar tahun 2022 dan menjadi salah satu peluang menarik bagi kaum muda yang ingin bisnisnya 'naik kelas'.
Dea Salsabila, CEO dan founder Rentique, menjadi salah satu juri dan mentor ajang kompetisi bisnis bagi generasi muda yaitu Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur yang kembali digelar tahun 2022 dan menjadi salah satu peluang menarik bagi kaum muda yang ingin bisnisnya 'naik kelas'. (Dokumentasi Pribadi)

Ada pula Bagus Satrio, founder Sagara Boot, dan Adit Yara yang diketahui sebagai founder NIION yang menjadi juri dan mentornya.

Jeffry Jouw optimis bahwa peluang anak-anak muda Indonesia untuk meraih sukses sebagai entrepreneur sangat besar.

Dengan populasi penduduk yang besar dan didominasi oleh generasi muda, maka peluang bisnis masih sangat terbuka lebar sepanjang mau mengembangkan diri dan mengasah kemampuan.

Baca juga: Sukses di Filipina, RELX Academy Targetkan Cetak Ratusan Anak Muda Indonesia Jadi Wirausaha

Baca juga: Ada Tawaran Wirausaha dari Bakmitopia, Anda Berani Terima Tantangan dan Mau Jadi Juragan Bakmi?

"Potensi generasi muda kita sebagai wirausaha sangat tinggi, karena masih banyak sekali kesempatan," kata Jeffry Jouw yang biasa disapa Jejouw ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved