Info Gawai

Samsung Buka Pre Order Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, Simak Keunggulan dan Harganya

Samsung rilis lini perangkat wearable yaitu earbuds Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro.

dok. Samsung
Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina memperkenalkan perangkat wearable terbarunya, yaitu earbuds Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 series yakni Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro saat konferensi pers virtual, Rabu (24/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Samsung baru saja merilis lini perangkat wearable terbarunya, yaitu earbuds Galaxy Buds2 Pro dan smartwatch Galaxy Watch5 series yakni Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro. Kedua perangkat ini hadir dengan sejumlah peningkatan dari segi desain dan juga fitur.

Galaxy Buds2 Pro

Untuk Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain baru yang lebih compact dan lebih ergonomis berkat bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas.

"Galaxy Bud2 Pro ini 15 persen lebih kecil dari Buds Pro, jadi untuk penggunaan meeting, nonton konten berjam-jam, nyaman di telinga. Dengan aerodynamic design dan dilengkapi windshield, suara pun lebih maksimal. Selain lebih ringan, nyaman juga untuk berolahraga, jadi saat lari walaupun kena keringat, dia stay fit in your ears, enggak gampang geser," ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/8/2022).

Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Galaxy Buds2 Pro juga mampu membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja karena dibekali fitur active noise cancellation (ANC) yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar.

Pengguna bisa mengikuti online meeting ataupun menelepon dengan nyaman, bahkan di luar ruangan sekalipun, berkat ANC dan teknologi Beamforming yang mampu menghilangkan kebisingan di sekitar sekaligus meningkatkan kejelasan dan kejernihan suara dari lawan bicara.

Sebab, kehadiran ANC ini disertai dengan Voice Detect untuk mendeteksi suara di sekitar pengguna, sehingga ketika pengguna berbicara, secara otomatis Galaxy Buds2 Pro akan berpindah ke ambient mode, sehingga suara dari gawai dan lingkungan sekitar akan terbagi menjadi masing-masing 50 persen.

Di samping olahraga, tentu earbuds akan sangat praktis untuk mendengarkan music favorit di mana pun. Nikmati suara yang benar-benar jernih dan detail terhalus pada musik kesukaan dengan perangkat praktis dan mungil karena Galaxy Buds2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar.

Tak ketinggalan, Galaxy Buds2 Pro turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved