Raih Top Brand Award 2022, Hasston Kian Kokoh Pasarkan Tools Profesional dan DIY

Pencapaian prestisius Top Brand Award 2022 terhadap Hasston ini didukung oleh pengalaman lebih dari 50 tahun menghadirkan tools berkualitas tinggi

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Beragam produk Hasston yang cocok digunakan tenaga ahli maupun para pehobi DIY (Do It Yourself—red). 

WARTAKOTALIVE.COM — Kehadiran Hasston sebagai brand pengusung produk tools berkualitas namun berharga kompetitif, kian kokoh dalam menjangkau pasar industri profesional maupun rumah tangga di Indonesia. 

Keberhasilannya dalam membangun awareness untuk menumbuhkan brand image ini semakin memantapkan customer, baik tenaga ahli maupun para pehobi DIY (Do It Yourself—red) dalam menentukan pilihannya kepada Hasston.

“Apresiasi yang besar dari masyarakat dan customer ini telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Hasston,” ungkap Hassan Nugoho, Direktur Hasston dalam pernyataan resminya, Rabu (24/8/2022).

Bahkan, atas tingginya kepercayaan publik kepada Hasston yang menyediakan tools dengan varian yang lengkap dengan mutu terbaik serta harga yang terjangkau ini membuat Hasston kembali meraih kemenangan di beberapa kategori sekaligus dalam ajang Top Brand Award 2022

Tentu saja, pencapaian prestisius Top Brand Award 2022 terhadap Hasston ini didukung oleh pengalaman lebih dari 50 tahun menghadirkan tools berkualitas tinggi melalui berbagai riset mendalam sehingga mampu memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat dan konsumen. 

Baca juga: 11 Tahun Berdiri, Vintage Berhasil Meraih Top Brand Award 2022

Baca juga: Belum Genap Setahun, Salah Satu Produk MS Glow for Men Ini Raih Penghargaan Top Brand

Baca juga: Sukses Inovasi dan Digitalisasi, Sanyo Pertahankan Top Brand Award Selama 11 Tahun Berturut-turut

Menurut Hassan Nugroho, reputasi Hasston tersebut telah membuat masyarakat semakin yakin dan percaya akan pilihannya.

Dengan kata lain, Hasston telah membuktikan diri sebagai brand yang dapat diterima masyarakat luas baik di Indonesia maupun internasional.

“Hasston akan terus berupaya untuk memberikan produk dan service yang terbaik, sehingga dapat menjadi magnet yang semakin menarik customer baru untuk menempatkan Hasston sebagai pilihannya,” sambung Hassan Nugroho.

“Dengan demikian, Hasston akan mampu mempertahankan posisinya sebagai tools yang berada di puncak brand yang paling dipercaya masyarakat,” pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved