Persija Jakarta

Liga 1: Daftar Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Hanno Behrens Tidak Bertanding

Hanno Behrens tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persija Jakarta saat menjamu Persita Tangerang.

persija.id
Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022), pukul 20.00 WIB. 

Dalam daftar susunan pemain yang diajukan, tak ada nama gelandang serang Persija, Hanno Behrens di daftar pemain Persija.

Diketahui sebelumnya bahwa Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll sempat mengatakan bahwa pemain asal Jerman itu sempat mengalami masalah (cedera) saat laga kontra RANS Nusantara FC di pekan kelima.

Selain itu, Thomas Doll mengatakan bahwa tim asuhannya tidak dapat melakukan banyak latihan akibat jeda waktu yang mepet.

Baca juga: TERBARU, Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Baca juga: Liga 1 2022/2023: Syahrian Abimanyu Semakin Yakin Persija Bisa Berkembang di Tangan Thomas Doll

Baca juga: Liga 1: Perkiraan Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Macan Kemayoran Percaya Diri

Meski demikian, Thomas memastikan anak didiknya tetap akan memberikan yang terbaik.

"Kami tidak bisa melakukan banyak latihan, karena kami hanya memiliki tiga hari jeda setelah melawan RANS Nusantara FC pada Sabtu (20/8/2022). Kami melakukan recovery training dan mengharapkan pemain bugar dan fit untuk pertandingan lawan Persita nanti," jelas Thomas Doll dikutip dari persija.id.

Meski waktu persiapan mepet, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut merasakan bahwa skuad Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri yang bagus.

"Setelah kemenangan 3-0 (vs RANS) para pemain menunjukkan kepercayaan diri saat melakukan latihan. Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain,” ujar Thomas Doll.

Untuk bisa mengamankan poin kemenangan, Thomas Doll berharap Persija tetap fokus dalam menghadapi Persita.

BERITA VIDEO: Olly Dondokambey Nyatakan Siap Jadi MenPAN-RB Jika Ditunjuk

"Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya berharap, kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik,” ucap mantan pemain Lazio tersebut.

Hal senada dikatakan gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu.

Dia mengatakan bahwa kepercayaan diri tim Oranye sedang meningkat.

"Seperti yang pelatih katakan, kami memang mempunyai waktu latihan yang sedikit, tetapi kini tim mempunyai mood yang baik. Tentunya, kami siap menghadapi Persita yang sedang memiliki performa bagus. Semoga permainan kami bisa menghibur semua penonton," kata Abimanyu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved