Berita Nasional

500.000 Ampul Injeksi Vitamin C dari DNR dan Rama untuk Perkuat Imun Prajurit TNI

Vitamin C Injeksi yang diserahkan adalah merk Ramvit C-500 yang mengandung 500 mg/5 ml Ascorbic Acid di setiap ampulnya

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Penyerahan donasi Vitamin C oleh Julie Tanoesoedibjo, Komisaris DNR selaku perwakilan dari pihak donatur kepada Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Dharma Pertiwi sebagai perwakilan dari TNI di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (23/08/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia dalam penanggulangan Covid-19, PT Dos Ni Roha (DNR) bersama dengan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama) mendonasikan 500.000 ampul Vitamin C atau setara dengan Rp12.635.500.000 kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Program CSR dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini bertujuan untuk membantu meningkatkan sistem imun jajaran TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut maupun Angkatan Udara sehingga fit dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Serah terima donasi Vitamin C ini dilakukan oleh Julie Tanoesoedibjo, Komisaris DNR selaku perwakilan dari pihak donatur kepada Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Dharma Pertiwi sebagai perwakilan dari TNI bertempat di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (23/08/2022).

Baca juga: Perkuat Imun Tubuh, DNR Serahkan Enovid untuk Shin Tae Yong dan Penggawa Timnas Indonesia

Vitamin C Injeksi yang diserahkan adalah merk Ramvit C-500 yang mengandung 500 mg/5 ml Ascorbic Acid di setiap ampulnya.

Ramvit-C 500 dapat memperkuat daya tahan tubuh yang diharapkan dapat membantu para Satuan TNI dalam menghadang penularan Covid-19 yang masih belum terkendali di Indonesia.

“Kegiatan CSR ini merupakan komitmen DNR dan Rama sebagai perusahaan nasional untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan ketahanan Indonesia di tengah situasi pandemi yang berkepanjangan," kata Julie Tanoesodibjo, Komisaris PT Dos Ni Roha

Bantuan vitamin C ini diharapkan dapat menjadi perisai bagi jajaran TNI dalam menangkal Covid-19 selama bertugas menjaga ketahanan dan keamanan negara,” imbuh Julie.

Baca juga: Enovid Nose Sanitizer Masuk Pasar Indonesia, DNR Distribution Ditunjuk sebagai Distributor Tunggal

“Sesuai moto perusahaan kami, Growing with Synergy, kami berharap DNR dan Rama dapat terus bekerjasama dengan TNI dengan berkesinambungan untuk pertumbuhan bersama,” tambahnya.

Dari keseluruhan 500.000 ampul Ramvit C tersebut, Hetty Andika Perkasa menyerahkan langsung kepada Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI, Mayor Jenderal TNI dr. Budiman, Sp.BP-RE (K), MARS., M.H. untuk didistribusikan kepada Puskes TNI sebanyak 25.000 ampul, Puskes Angkatan Darat sebanyak 275.000 ampul, Diskes Angkatan Laut sebanyak 125.000 ampul dan Diskes Angkatan Udara sebanyak 75.000 ampul.

“Sinergi antara Pemerintah dengan pihak swasta dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 sangatlah penting."

"TNI sebagai bagian dari Pemerintah menyambut baik dukungan dari para pelaku usaha seperti DNR dan Rama dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19, termasuk di kalangan Satuan TNI yang merupakan garda terdepan pertahanan negara," tandas Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Dharma Pertiwi

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved