Mudahkan Pelanggan, Layanan Super Ninja Ditargetkan Sasar 30 Gerai Super Indo di Jabodetabek

Aplikasi Super Ninja untuk belanja grocery pelanggan secara online melalui ponsel ditargetkan sasar 30 gerai Super Indo di area Jabodetabek tahun 2022

Istimewa
Aplikasi Super Ninja untuk belanja grocery para pelanggan secara online melalui ponsel ditargetkan mampu sasar 30 gerai Super Indo di area Jabodetabek pada tahun 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Super Indo meluncurkan platform e-commerce, Super Ninja untuk belanja grocery secara online kepada para pelanggan supaya berbelanja lebih mudah melalui ponsel.

Vice President Operation Super Indo, Boudewijn Van Nieuwenhuijzen mengatakan pihaknya telah mengambil kesempatan memperkuat platform e-Commerce dipicu untuk memuaskan pelanggan.

“Ide kami bukan hanya menciptakan solusi dan layanan belanja segar online, tujuan utamanya adalah untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik,” katanya, berdasarkan siaran pers, Selasa (23/8/2022).

Ia menambahkan saat ini yang menjadi fokus dari Super Ninja adalah mengenalkan ke masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Dukung UMKM, Harper MT Haryono Gelar Pelatihan Canva dan Digital Marketing untuk Bisnis Online

“Khusus ekspansi Super Ninja jangka pendek, kami menargetkan hingga akhir tahun 2022, layanan Super Ninja sudah bisa nikmati di 30 gerai Super Indo di area Jabodetabek,” ucapnya.

Head of E-Commerce Super Indo Fetty Ng Maryasa mengatakan hingga sekarang ini layanan Super Ninja sudah bisa dinikmati melalui 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek.

“Keunggulan kami yaitu produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan karyawan khusus yang punya pengalaman baik, sehingga pesanan dapat diterima dengan tepat dan cepat,” ujarnya.

Baca juga: Terus Perkuat Jaringan Bisnis, DHL Telah Gelontorkan Rp2 Triliun selama Berinvestasi di Indonesia

Aplikasi ini untuk mendapatkan produk di Super Indo dengan lebih mudah melalui ponsel. Selain itu pelanggan bisa lebih menghemat waktu untuk mendapatkan produk yang sama di gerai Super Indo.

Dengan pengalaman selama 25 tahun sebagai operator supermarket produk segar terpercaya, Super Ninja diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

Adapun aplikasi Super Ninja bisa dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Selain gratis ongkir, pelangggan juga dapat menikmati promo lainnya yang tersedia.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved