Lifestyle

Ditunjuk Jadi Chief Savor Advisor, Vidi Aldiano Dapat Tugas Kreasi Hingga Kurasi Produk Fore Coffee

Bertepatan perayaan ulang tahun ke-4, Fore Coffee yang merupakan startup retail kopi lokal resmi menunjuk Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Penyanyi Vidi Aldiano (tengah) ditunjuk sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee dalam acara Peluncuran Classic Treasure Series sekaligus perayaan Anniversary ke-4 Fore Coffee di Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, KUNINGAN - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-4, Fore Coffee yang merupakan startup retail kopi lokal resmi menunjuk Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor.

Vidi akan terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu nikmat Fore Coffee dengan semangat Grind the Essentials.

Sebagai penikmat sejati kopi dan penggemar berat Fore Coffee, Vidi Aldiano akan menuangkan passion dalam menciptakan dan kurasi jajaran menu musiman di Fore Coffee.

"Fore salah satu kopi yang sudah pernah aku cobain four years ago, yakni awal-awal Fore buka dan aku termasuk fans Fore. Jadi ketika bergabung disini menjadi opportunity buat aku untuk bergabung ke brand yang aku suka dan bisa terlibat di dalamnya untuk menciptakan dan mengembangkan menu-menu baru dari Fore Coffee,” ungkap Vidi dalam acara Peluncuran Classic Treasure Series di Perayaan Anniversary Fore Coffee di Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

Dalam peranan sebagai Chief Savor Advisor, Vidi akan secara proaktif terlibat di balik layar untuk proses kreasi, kurasi, produk musiman Fore Coffee. Vidi juga bertugas memastikan bahwa kecintaan merek untuk Fore Coffee makin kuat di kalangan penikmat kopi Indonesia.

"Aku punya kesempatan bisa menuangkan opiniku di dalam sesuatu yang baik," ujar Vidi.

Vidi mengaku dirinya punya banyak ide kreasi terkait kopi yang nantinya ide-idenya itu diberikan kepada tim penelitian dan pengembangan (R&D) Fore Coffee.

"Kritikku objektif, kalau tak kurang enak bisa diperbaiki. Harapannya bisa memberikan inovasi kepada pelanggan," kata Vidi.

Sementara itu, Co-Founder dan CEO Fore Coffee Vico Lomar mengatakan, alasan menunjuk Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor dari Fore Coffee karena Vidi dinilai sebagai figure yang tidak hanya penikmat kopi tapi juga kritis terkait soal produk.  

"Vidi adalah figur yang tidak hanya suka Fore, tapi ternyata dia lebih galak dan kritis daripada saya soal product savor. Satu concern kita adalah bagaimana kita terus bisa mengasah diri untuk terus berkembang. Maka, di situ lah Fore membutuhkan Vidi as our chief savor advisor," ujar Vico.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved