Taspen Life Bukukan Laba Tumbuh 60,61Persen pada Semester I 2022

selama semester I tahun 2022 (unaudited) dengan capaian laba sebesar Rp35,44 miliar atau tumbuh sebesar 60,61persen

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Taspen Life 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Taspen Life membukukan kinerja positif selama semester I tahun 2022 (unaudited) dengan capaian laba sebesar Rp35,44 miliar atau tumbuh sebesar 60,61persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Direktur Utama Taspen Life, Ibnu Hasyim dalam siaran persnya yang diterima Senin (22/8/2022) menyampaikan bahwa Taspen Life telah berhasil  bertahan pada masa pandemi Covid-19 dan kembali memberikan kinerja terbaiknya dalam melayani para peserta di seluruh Indonesia.

Hal tersebut tercermin dalam pencapaian laba Perusahaan, yang juga menjadi bukti bahwa Perusahaan dalam kondisi yang sehat.

Selain itu, Tingkat Kesehatan Perusahaan juga tercermin pada rasio Risk based Capital (RBC) semester I tahun 2022 sebesar 169,99 persen yaitu di atas dari batas minimal yang dipersyaratkan sebesar 120 persen.

Baca juga: Saat Putri Duyung Resort Kebakaran Jadi Akhir Pekan Yang Menegangkan

Ia mengatakan Taspen Life ke depan akan terus melakukan optimalisasi pendapatan Perusahaan seiring meningkatnya aktivitas dan perekonomian masyarakat.

"Upaya tersebut antara lain dengan cara melakukan inovasi dan optimalisasi baik dari sisi proses bisnis, produk asuransi serta pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar," ujarnya.

Baca juga: PLN Sukses Kawal Jambore Nasional XI 2022 dengan Listrik Tanpa Kedip, Kwarnas Apresiasi PLN

Ibnu menegaskan performa baik Perusahaan juga untuk menyakinkan masyarakat umum dan peserta Taspen Life khususnya, bahwa seluruh premi serta pembayaran manfaat asuransi dalam kondisi aman.

"Taspen Life tetap berkomitmen untuk memenuhi kewajiban perusahaan kepada peserta dan memberikan layanan yang profesional, mengutamakan prinsip kehati-hatian (Good Corporate Governance) dan kepentingan seluruh peserta," tegas Ibnu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved