Berita Viral

Cegah Maling Cokelat Hingga Hampir Dijerat UU ITE, Kini Pegawai Alfamart Naik Jabatan

Usai berhasil cegah pencuri cokelat hingga terancam UU ITE, pegawai Alfamart Amelia naik jabatan.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
Istimewa
Amelia menerima pemberian penghargaan itu saat bertemu dengan jajaran direksi Alfamart yakni, Solihin, Corporate Affairs Director Alfamartdi Kantor Pusat Alfamart, Tangerang, Jumat (19/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Usai berhasil cegah pencuri cokelat hingga terancam UU ITE, pegawai Alfamart Amelia naik jabatan.

Kenaikan jabatan pegawai Alfamart ini bahkan diberikan langsung oleh founder Alfamart dan jajaran Bos Alfamart di Alfa Tower.

Dikutip dari instagram Alfamart, kenaikan jabatan itu diberikan kepada Amelia pada Jumat (19/8/2022).

Dijelaskan bahwa Amelia langsung ditemui oleh Djoko Susanto selaku founder Alfamart dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, mereka berbincang hangat sambil mendengarkan Amelia menceritakan hal yang ia alami sedari awal kasus ini muncul.

Bos Alfamart pun mengucapkan terima kasih kepada Amelia atas dedikasinya.

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," ujar Djoko yang langsung disambut senyum oleh Amelia.

Baca juga: Sempat Diintimidasi dengan UU ITE, Pegawai Alfamart Jadikan Kasus Cerminan Kemerdekaan

Kata Djoko, apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

Bahkan, perusahaan mengapresiasi Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Bagi Amelia, upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik yang boleh ia terima.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya,” tulis Amelia.

Amelia juga berharap, kasus ini menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved