Peringati HUT ke-77 RI, Ribuan Orang Padati GMC Fun Fest di Yogyakarta

Ribuan orang tercatat memeriahkan GMC Fun Fest yang digelar di Panggung Alpha Bravo, Bantul, Yogyakarta dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI.

Istimewa
Ribuan orang tercatat memeriahkan kegiatan GMC Fun Fest yang dilaksanakan di Panggung Alpha Bravo, Bantul, Yogyakarta dalam rangka peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ribuan orang tercatat memeriahkan kegiatan GMC Fun Fest yang dilaksanakan di Panggung Alpha Bravo, Bantul, Yogyakarta dalam rangka peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Kegiatan yang digagas para relawan GMC alias Ganjar Millenial Yogyakarta itu menyuarakan figur kepemimpinan yang nasionalis, merakyat, jujur dan membawa kemajuan bagi para milenial.

Koordinator Wilayah GMC Yogyakarta, Roni Ramdhoni mengatakan tidak kurang dari 2.500 orang ikut memeriahkan kegiatan GMC Fun Fest tersebut.

Baca juga: Konser Kemerdekaan Mempererat Hubungan Indonesia dan Korea Selatan, Ganjar Pranowo: Jauh Lebih Baik

“Kegiatan ini memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus ajakan kami mendukung kepemimpinan Ayah Ganjar yang sangat tepat untuk mengisi kemerdekaan saat ini,” ucapnya, berdasar keterangan tertulis, Minggu (21/8/2022).

GMC Fun Fest ini memiliki beberapa rangkaian antara lain senam pagi bersama masyarakat dan milenial, games, mural atau live painting, talkshow komunitas serta penampilan berbagai guest star.

“Kegiatan hari ini semua menunjukkan kreativitas, optimisme, serta rasa kebersamaan semua anak bangsa persis seperti yang selama ini didorong oleh Ayah Ganjar,” tuturnya.

Baca juga: Ganjar Pranowo Bangga, Banyak Petani Mampu Mengekspor Hasil Produksinya Sampai ke Singapura: Menarik

Karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang baik, sederhana, dan dekat dengan masyarakat bisa dirasakan tidak hanya warga Jawa Tengah tapi juga warga Indonesia, termasuk Yogyakarta.

Berbagai survei juga menunjukkan ia dipercayai memimpin Indonesia sehingga aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 menguat karena karakter dan rekam jejak panjang demi Indonesia maju.

“Kami yakin karakter atau kepemimpinannya, Ayah Ganjar mampu memperbaiki Indonesia agar bisa semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved