Otomotif

Siap Mengaspal di Indonesia, Berikut Spesifikasi SUV Tiggo 8 Pro

Siap mengaspal di Indonesia, berikut spesifikasi dari SUV Tiggo 8 Pro.

dok. Chery
Chery memperkenalkan SUV tujuh penumpang, yaitu Tiggo 8 Pro. Mobil ini dirancang untuk pecinta otomotif dengan High-end Lifestyle, namun tangguh untuk dikendarai di berbagai medan. 

WARTAKOTALIVE.COM - Tiggo 8 Pro menjadi salah satu unggulan mobil SUV dari Chery yang siap mengaspal di Indonesia. Sebelum resi meluncur di Indonesia, ada baiknya simak dulu spesifikasi dari mobil asal Tiongkok ini.

Eksterior

Chery Tiggo 8 Pro memiliki dimensi panjang 4,7 m, lebar 1,9 m, 1.705 mm dan jarak sumbu roda 2.710 mm.

Pada bodi samping Chery Tiggo 8 Pro terlihat lekuk garis hingga ke belakang yang memperlihatkan karakter tegas pada SUV tujuh penumpang ini.

Kesan stylish pada eksterior Tiggo 8 Pro pun semakin terlihat nyata saat bergerak di atas velg 18 inci bergaya sporty dan dipertajam oleh shark fin antenna yang tampil modern dan lebih kuat menerima sinyal.

Dari segi kapasitas, eksterior Tiggo 8 Pro menaungi tiga baris kursi penumpang dan pada bagian roof rail dapat menampung roof box dengan berat maksimal 80 kg, sehingga menunjang kenyamanan ketika bepergian harus membawa banyak barang.

Sementara pada bagian masing-masing pintu samping terdapat PEPS Smart Keylock yang mampu membuka kunci otomatis saat penumpang dan pengendara mendekati mobil dari jarak 1,2 meter dan mengunci secara otomatis ketika meninggalkan mobil sejauh 1,5 meter.

Selain dapat membuka dan mengunci pintu dari jarak dekat, PEPS Smart Keylock juga berfungsi membuka jendela dan sunroof.

Tampilan belakang Tiggo 8 Pro membantu penerangan di sekitar mobil dengan lampu kristal full LED yang otomatis menyala saat terkena air dan cahaya yang lebih terang tapi hemat energi, serta LED Rear Frog Lamp dengan tampilan lebih sporty.

Kemudian, fitur sport double tail pipe yang terletak di bagian bawah menegaskan kesan sporty sekaligus mencerminkan kekuatan yang tidak hanya mempercantik tampilan Tiggo 8 Pro dari sisi belakang, tetapi juga membantu meredam suara sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved