Viral di Medsos

Viral, Diduga Wanita Open BO Ditusuk Pelanggannya di Kosan Karawang

Viral, diduga seorang wanita open BO ditusuk pelanggannya di Kosan Perum Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang Barat, Karawang.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
Tangkapan layar diduga seorang wanita open BO ditusuk pelanggannya di Kosan Perum Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG -- Viral, diduga seorang wanita open BO ditusuk pelanggannya di Kosan Perum Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Kejadian pelanggan menusuk wanita open BO di kosan Karawang ini videonya viral di media sosial dan sejumlah whatsapp group.

Dari video yang beredar, terlihat seorang pria telanjang ditarik keluar sejumlah orang dari kamar.

Baca juga: Lumpuhkan Pelaku Penusukan, Babinsa Cengkareng Dapat Penghargaan dari Danrem 052/Wijayakrama

Pria itu ditanya dan dipegang tiga orang lainnya. Sementara itu, satu orang perempuan nampak melihat ke dalam kamar tersebut, dan lalu teriak histeris diduga melihat kondisi wanita yang terdarah usai ditusuk pria telanjang tersebut. Terlihat di depan pintu ada bercak darah.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, masih dalam pemeriksaan," katanya saat ditemui di kantornya pada Jumat (19/8/2022).

Baca juga: Gadis 18 Tahun yang Tewas Dibunuh di Hotel Laura Jakpus adalah Wanita Open BO

Saat ditanya kronologi dan motifnya, mantan Kapolsek Jatisari enggan menjawab. Dia menyebut, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Masih pemeriksaan, jika ada informasi lagi kita sampaikan ke teman-teman media," katanya.

Pantauan Wartakotalive.com, lokasi indekos itu berada di Jalan Kayu Putih, RT 03 RW 17 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Indekos dua tingkat itu didominasi warna cokelat krem dengan pagar hitam.

Di pagarnya tertempel tulisan "Terima Kos Pria/ Wanita" dengan nomor telepon tertera.

Gerbang kosan tertutup, dan suasana di lokasi memang nampak sepi. Tidak terlihat lalu-lalang warga ataupun penghuni kosan tersebut. Dari informasi dihimpun, kejadian penusukan itu terjadi pada Kamis (18/8/2022) siang. Diduga penusukan itu dilakukan karena cekcok soal pembayaran yang kurang. (MAZ)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved