Musik

Rara LIDA dan Hari LIDA Bernyanyi di KBRI untuk Rusia di Moskow, Bergoyang dan Joget Bersama Dubes

Rara LIDA dan Hari LIDA diundang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rusia. Serunya bernyanyi dan berjoget bersama para dubes.

Dokumentasi Pribadi
Rara LIDA disela diundang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rusia di Moskow. Rara LIDA dan Hari LIDA bernyanyi di KBRI Rusia di Moskow saat peringatan HUT ke-77 RI berjudul Konser Budaya dan Musik Indonesia: Dangdut Goes to Moskow', Rabu (17/8/2022) waktu setempat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rara LIDA dan Hari LIDA diundang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rusia.

Rara LIDA dan Hari LIDA bernyanyi di KBRI Rusia di Moskow saat peringatan HUT ke-77 RI berjudul Konser Budaya dan Musik Indonesia: Dangdut Goes to Moskow', Rabu (17/8/2022) waktu setempat.

Jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia itu rela menempuh perjalanan menggunakan pesawat terbang selama 18 jam.

Hari LIDA disela diundang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rusia di Moskow. Hari LIDA dan Rara LIDA bernyanyi di KBRI Rusia di Moskow saat peringatan HUT ke-77 RI berjudul Konser Budaya dan Musik Indonesia: Dangdut Goes to Moskow', Rabu (17/8/2022) waktu setempat.
Hari LIDA disela diundang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rusia di Moskow. Hari LIDA dan Rara LIDA bernyanyi di KBRI Rusia di Moskow saat peringatan HUT ke-77 RI berjudul Konser Budaya dan Musik Indonesia: Dangdut Goes to Moskow', Rabu (17/8/2022) waktu setempat. (Dokumentasi Pribadi)

Rara LIDA dan Hari LIDA tidak hanya menyanyikan lagu kemerdekaan RI, tapi juga lagu dangdut dan pop.

Menariknya, Rara LIDA dan Hari LIDA juga menyanyikan single mereka.

Rara LIDA menyanyikan Panggung Gemilang, sedangkan Hari LIDA melantunkan Adik Rambut Panjang.

Baca juga: Rara LIDA Manggung di Rusia Saat Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Sambil Syuting Klip di Moskow

Baca juga: Rara LIDA Bangga Diundang Bernyanyi di KBRI untuk Rusia Saat Perayaan Ulang Tahun ke-77 Indonesia

"Aku nggak menyangka orang-orang Rusia menikmati lagu dangdut," kata Rara LIDA dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Jumat (19/8/2022).

"Sambutan mereka luar biasa serunya," lanjut Rara LIDA.

Di panggung KBRI Rusia, Hari LIDA juga menarik salah satu penonton saat menyanyikan lagu Adik Rambut Panjang.

Rara LIDA disela diundang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rusia di Moskow. Rara LIDA dan Hari LIDA bernyanyi di KBRI Rusia di Moskow saat peringatan HUT ke-77 RI berjudul Konser Budaya dan Musik Indonesia: Dangdut Goes to Moskow', Rabu (17/8/2022) waktu setempat.
Rara LIDA disela diundang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rusia di Moskow. Rara LIDA dan Hari LIDA bernyanyi di KBRI Rusia di Moskow saat peringatan HUT ke-77 RI berjudul Konser Budaya dan Musik Indonesia: Dangdut Goes to Moskow', Rabu (17/8/2022) waktu setempat. (Dokumentasi Pribadi)

"Eh, beberapa penonton yang lain ikut naik panggung juga, makin seru dan memecahkan kegrogianku," kata Hari LIDA.

Ketika Rara LIDA dan Hari LIDA menyanyikan lagu-lagu dangdut populer seperti Kopi Dangdut, para dubes negara lain ikut berjoget.

Baca juga: Sering Unggah Foto Mesra Bareng Gunawan LIDA di Media Sosial, Rara LIDA: Dia Diam-diam Menghanyutkan

Baca juga: Rara LIDA dan Gunawan LIDA Nyanyikan Lagu Duet Setelah Dikabarkan Menjalin Cinta, Mereka Serius?

Acaranya tersebut tidak hanya dihadiri pejabat dan staf KBRI Rusia saja, tapi juga dubes-dubes negara lain.

"Kami ikut happy saat mereka semua berjoget, senang bisa menghibur semua, termasuk orang-orang Rusia yang ikut hadir juga menikmati musik dangdut," kata Rara LIDA.

Seru di Panggung

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved