Liga 1

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung, Igbonefo dan Beckham Putra Absen

Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8/2022).

Penulis: Wartakota | Editor: Rendy Renuki
Istimewa
Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat (19/8/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, SLEMAN - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8/2022).

Persib bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, tanpa Victor Igbonefo dan Beckham Putra yang absen.

Maung Bandung memang masih tanpa sejumlah pemain penting datang ke Magowuharjo. Namun pelatih Budiman Yusuf tetap optimis bisa mengatasi masalah tersebut.

"Saya punya pemain yang cukup bagus. Saya tidak bertumpu ke satu pemain. Siapa pun yang diturunkan adalah pemain terbaik," tutur Budiman di situs resmi Persib.

"Di tim, semuanya pemain inti. Jadi, siapapun yang dipasangkan adalah pemain terbaik," tutur Budiman di situs resmi Persib.

Total, Persib datang ke Sleman membawa 22 pemain terbaiknya. Budiman optimistis Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di laga pekan kelima ini.

"Kami datang ke sini dengan kekuatan 22 pemain. Saya datang untuk bisa mengambil sesuatu di pertandingan nanti," kata Budiman.

"Semua pemain dalam keadaan siap dan akan fight. Semua bertekad ingin membawa pulang tiga poin," lanjut caretaker Persib tersebut.

Sementara pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengakui kualitas kedalaman Persib. Namun, skuad Elang Jawa, julukan PSS Sleman, memiliki motivasi tambahan di pertandingan ini.

Motivasi tersebut tak lain adalah dukungan langsung suporter Brigata Curva Sud yang terkelan loyal mendukung PSS di Stadion Maguwoharjo.

Baca juga: Liga 1 2022/2023: Persib Tanpa Victor Igbonefo dan Beckham Putra Nugraha Saat Melawan PSS Sleman

"Saya pikir, Persib merupakan tim yang tangguh dengan target menjadi juara. Jadi, saya pikir, besok akan jadi laga berat. Tapi dengan kemenangan kemarin, mental pemain menjadi naik dan motivasi lebih. Di laga kandang ini kami berharap dapat kemenangan," kata Seto.

Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung:

Jumat, 19 Agustus 2022

20.30 WIB - PSS Sleman vs Persib Bandung

Link live streaming KLIK DI SINI

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved