Viral Media Sosial

Viral Paskibra Joget Tak Senonoh di Cabangbungin, Camat Janji Akan Lakukan Pembinaan

Camat Cabangbungin Asep Buhori membenarkan kejadian tersebut. Asep mengatakan para anggota paskibra berjoget setelah upacara selesai.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Feryanto Hadi
Ist
Tangkapan layar anggota paskibra Cabangbungin joget tak senonoh. 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTAKOTALIVE.COM, CABANGBUNGING -- Viral di media sosial video yang memperlihatkan sejumlah anggota pengibar bendera melakukan joget tan seronok tepat di depan tiang bendera.

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi usai upacara peringatan HUT RI yang ke-77 di Kecamatan Cabangbungin, Rabu (17/8/2022).

Camat Cabangbungin Asep Buhori membenarkan kejadian tersebut. Asep mengatakan para anggota paskibra berjoget setelah upacara selesai.

"Intinya itu kan memang diluar rangkaian kegiatan, karena memang rangkaian kegiatan itu sudah selesai, nah kemudian saat ramah tamah, itu tidak masuk dalam agenda saya, ya nari di sana. Bikin drama lah istilahnya di situ," kata Asep saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Baca juga: VIDEO Viral Kasatlantas Mengamuk, Diduga Istrinya Dilecehkan Wartawan

Asep menerangkan upacara pengibaran bendera merah putih yang melibatkan tokoh masyarakat, beserta unsur Muspika Cabangbungin, tetap berjalan secara khitmad.

"Cuma mungkin kalau di lihat cuplikan sepotong mah, kayanya memang enggak bagus, tapi kan enggak lihat ending terakhir," tuturnya.

Ia menduga joget tak senonoh yang dilakukan para siswa merupakan bentuk kegembiraan setelah sukses melaksanakan tugasnya hingga upacara selesai.

Baca juga: Yuk Berkunjung ke Jakarta Aquarium dan Safari, Ada Lebih dari 3.500 Koleksi Satwa

"Mungkin ini euforia anak muda ya. Mungkin kan enggak bisa ditahan karena rasa senangnya itu. Tapi itu di luar rangkaian kegiatan upacara, upacara sudah selesai," ungkap Asep.

Camat menambahkan akan melakukan pembinaan kepada para anggota paskibra tanpa memberikan sanksi dikarenakan khawatir merusak mental psikologis anak-anak yang masih belia.

"Ya ini kan kami lagi pembinaan saja, kami kan berpikir psikis nya, janga sampai kejiwaannya terganggu. Karena kan usia muda itu masih panjang didikannya," katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved