GoFood Luncurkan Inovasi Teknologi Rekomendasi Makanan Berbasis Pencarian

GoFood luncurkan teknologi recommendation engine, yakni teknologi pencarian rekomendasi makanan dengan pendekatan hyperlocal dan personalisasi data.

dok. GoFood
GoFood meluncurkan inovasi teknologi terbarunya yakni recommendation engine yang berbasis pencarian dengan pendekatan hyperlocal dan personalisasi data yang berfokus pada kategori menu makanan. Salah satunya fitur koleksi GoFood. 

WARTAKOTALIVE.COM - Layanan online food delivery pada aplikasi Gojek yakni GoFood meluncurkan inovasi teknologi terbarunya yakni recommendation engine yang berbasis pencarian dengan pendekatan hyperlocal dan personalisasi data yang berfokus pada kategori menu makanan. 

Melalui inovasi teknologi tersebut, pelanggan akan mendapatkan rekomendasi makanan berdasarkan algoritma dan lokasi.  

GoFood, pemimpin layanan online food delivery, kembali memperkenalkan inovasi teknologi terbaru untuk semakin meningkatkan pengalaman kuliner pelanggan.

“Pelanggan GoFood dapat memanfaatkan fitur search untuk mengeksplorasi beragam kuliner sesuai preferensinya dan mendapatkan rekomendasi beragam menu makanan sesuai kategori yang dicari dengan hanya memasukkan kata kunci makanan,” ujar Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman dalam konferensi pers virtual inovasi Gofood, Kamis (18/8/2022).

Bersamaan dengan inovasi tersebut, GoFood juga meluncurkan kampanye #RekomendAsik +62, semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan pengalaman kuliner terbaik.

Inovasi teknologi terbaru dari GoFood ini juga membuat pelanggan selalu mendapatkan rekomendasi kuliner terbaik.

”Ini merupakan bukti pemahaman mendalam GoFood akan kebutuhan kuliner pelanggan. Di sisi lain, teknologi ini dapat mendukung mitra usaha GoFood, termasuk para UMKM kuliner, untuk memperoleh visibilitas yang lebih besar,” sebut Imelda sapaan dari Ichmeralda.

Sementara itu, sebagai bagian dari kampanye #RekomendAsik+62 dan dalam momentum HUT RI ke-77, GoFood juga memperkenalkan kurasi #RekomendAsik 17-an.

Pelanggan bisa langsung melihat menu lokal populer dari berbagai kota di Indonesia. Dalam kurasi #RekomendAsik 17-an, GoFood telah menyeleksi menu yang paling laris, paling sering dicari, dan menu yang paling direkomendasikan di tiap daerah.

GoFood memperkenalkan kurasi #RekomendAsik 17-an. Dalam kurasi #RekomendAsik 17-an, GoFood telah menyeleksi menu yang paling laris, paling sering dicari, dan menu yang paling direkomendasikan di tiap daerah.
GoFood memperkenalkan kurasi #RekomendAsik 17-an. Dalam kurasi #RekomendAsik 17-an, GoFood telah menyeleksi menu yang paling laris, paling sering dicari, dan menu yang paling direkomendasikan di tiap daerah. (dok. GoFood)

“Ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan kebanggaan GoFood terhadap cita rasa makanan di tanah air, agar pelanggan semakin mencintai khazanah kuliner di penjuru Nusantara,” ujar Imelda.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved