GIIAS 2022

GIIAS 2022, Simak Titik Shuttle Bus Gratis Menuju Pameran

Pameran otomotif GIIAS 2022 menyediakan shuttle bus gratis bagi para pengunjung yang dapat diakses lewat lima titik berbeda dengan berbagai kendaraan.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/Rendy Rutama
Pameran otomotif GIIAS 2022 menyediakan shuttle bus gratis bagi para pengunjung yang dapat diakses lewat lima titik berbeda dengan berbagai kendaraan. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAGEDANGAN - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke -29, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Grand Boulevard Nomor 1, Pagedangan, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten menyediakan total lima titik penjemputan Shuttle Bus Gratis.

Tenang saja, pengunjung yang ingin memanfaatkan fasilitas Shuttle Bus tersebut juga tidak harus melakukan isi form dan serupanya, jadi langsung saja masuk ke dalam kendaraan, dan itu gratis.

Baca juga: GIIAS 2022, Pengunjung Penasaran Test Drive Electric Car Gratis, Simak Syaratnya

Wartakotalive.com sudah melakukan pantauan sebelumnya, dan ke lima titik tersebut yakni : 

1. AEON MALL
Pengunjung bisa menunggu di lokasi tersebut, untuk waktu penjemputan dan pengantaran bisa dilakukan setiap 15 menit hingga 30 menit, baik Weekdays maupun Weekend. Untuk kendaraan yang digunakan yakni jenis Bus, dengan daya tampung penumpang lebih kurang 20 hingga 30 orang.

2. Bintaro X Change
Tempat ini menjadi titik selanjutnya, penjemputan dan keberangkatan akan bergulir per satu jam, mengingat waktu tersebut juga menyesuaikan dengan jarak penjemputan hingga ke lokasi pameran.

3. Transmart Lebak Bulus
Terkhusus titik penjemputan di lokasi ini terbagi menjadi enam waktu, yakni setiap sekira pukul 10.00 WIB, 11.00 WIB, 12.00 WIB, 16.00 WIB, 17.00 WIB, dan 18.00 WIB.

4. Stasiun Rawa Buntu
Apabila pengunjung yang hadir menggunakan Commuter Line (KRL), bisa langsung menunggu di Stasiun Rawa Buntu, yang nantinya akan ada penjemputan per 15 menit sekali. 

Baca juga: Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Inilah Deretan Fitur yang Ada di New Suzuki Baleno

Terkhusus di titik ini, kendaraan yang digunakan yakni berjenis mini bus Elf, dengan muatan penumpang hanya sembilan orang.

5. Edutown 2 dan Pasar Intermoda
Untuk titik ini merupakan penjemputan penumpang yang datang terlebih dahulu menggunakan kendaraan pribadi, dan wilayah ini bagian dari lahan parkir dari pameran GIIAS.

Selanjutnya, untuk keseluruhan titik turun di pameran GIIAS, pengunjung yang menggunakan fasilitas Shuttle Bus ini akan diarahkan ke Hall 10.

Dengan adanya fasilitas ini, Eni Sagita (38) selaku pengunjung pameran yang berasal dari Palmerah, Jakarta, menilai sangat efektif, terlebih bisa menguntungkan untuk dirinya bisa irit ongkos.

"Bagus ya, jadinya bisa irit, soalnya kalau naik kendaraan ojek online juga bisa sampai Rp 20 ribu dari stasiun Rawa Buntu," ujar Eni, Kamis (18/8/2022). m37

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved