Lifestyle

Momen HUT RI, Sociolla Gelar Kampanye Love Local, Diskon 77 Persen untuk 86 Merek Kecantikan Lokal

Bertepatan dengan momen HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Sociolla menghadirkan kampanye Love Local dengan berkolaborasi bersama 86 merek kecantikan lokal.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Co-founder ESQA Cosmetics Cindy Angelina (kanan atas), Co-Founder & Presiden Social Bella Christopher Madiam (kiri bawah) dan Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana (kanan bawah), saat Diskusi Media Virtual Social Bella - Kampanye Love Local yang diselenggarakan pada Selasa (16/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM - Bertepatan dengan momen HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, beauty retailer omnichannel asal Indonesia yakni Sociolla menghadirkan kampanye Love Local dengan berkolaborasi bersama lebih dari 86 merek kecantikan lokal.

Di kampanye Lovel Local kali ini, 86 merek kecantikan lokal siap menghadirkan beragam penawaran dan pengalaman berbelanja unik dan spesial bagi pelanggan Sociolla selama satu minggu penuh mulai dari 15 hingga 21 Agustus 2022.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, kampanye Love Local kali ini juga kental dengan semangat berkolaborasi dan saling dukung antara sesama merek lokal.

“Selain ragam flash sales, promo spesial, dan diskon hingga 77 persen, sejumlah special bundle hasil kolaborasi dari brand-brand lokal hadir menyemarakkan kampanye Love Local di momen perayaan kemerdekaan Indonesia ke-77,” ungkap Chrisanti saat Diskusi Media Virtual Social Bella - Kampanye Love Local yang diselenggarakan pada Selasa (16/8/2022).

Merek lokal meroket tajam

Chrisanti mengatakan, selama dua tahun terakhir, Sociolla mengamati bagaimana popularitas merek lokal mampu meroket tajam.

“Beragam inovasi yang dihadirkan, relevansi dan kualitas produk yang tinggi, hingga strategi pemasaran yang andal semakin mendorong eksistensi merek lokal di tanah air,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, selama empat tahun terakhir, data internal Sociolla mencatat pertumbuhan merek lokal meningkat 20 kali lipat di ekosistem Sociolla.

Minat terhadap produk dari merek lokal tak hanya mencakup pada produk perawatan kulit, tetapi kian bervariasi ke produk make up.

“Melalui inisiatif (Love Local) ini, Sociolla mengajak jutaan pelanggannya di seluruh Indonesia untuk turut bangga dan merayakan kemajuan dan popularitas merek kecantikan lokal yang kian melesat tinggi sebagai pilihan terdepan pecinta kecantikan Indonesia,” ujar Chrisanti.

Ekspansi ke Vietnam

Selain mendukung local brand lewat kampanye Love Local, sejak 2020 beauty-tech Social Bella yang membawahi Sociolla juga telah memboyong tiga merek lokal kenamaan Indonesia untuk berekspansi ke Vietnam, yaitu ESQA Cosmetics, Avoskin dan Carasun.

Saat ini, sudah ada 13 toko offline Sociolla yang dibuka di Vietnam. Tepatnya, di dua kota besar Vietnam yang berlokasi di Ho Chi Minh dan Hanoi.

Menanggapi hal itu, Cindy Angelina selaku Co-Founder, ESQA Cosmetics menyampaikan antusiasmenya. Ia menuturkan bahwa sejak awal pendirian brand-nya, salah satu impian mereka adalah untuk dapat bersaing di kancah global.

"Visi misi kami adalah untuk jadi global brand. Saat ini, bagi kami ESQA adalah merek lokal yang punya kualitas premium. It's such a huge milestone," pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved