Otomotif

Hadirkan BMW Bliss, Pelanggan Bisa Bawa Pulang BMW Seri 3 dengan Deposit Awal Mulai Rp 16 Juta

BMW Indonesia hadirkan layanan finansial Freedom of Choice melalui BMW Bliss. Pelanggan dapat membeli BMW Seri 3 dengan deposit mulai Rp 16 juta.

dok. BMW Indonesia
BMW Indonesia hadirkan layanan finansial bertema Freedom of Choice melalui BMW Bliss. Dengan BMW Bliss, pelanggan dapat membawa pulang BMW Seri 3 impian hanya dengan deposit awal mulai dari Rp 16 juta. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG -  Merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, BMW Indonesia hadirkan layanan finansial bertema Freedom of Choice melalui BMW Bliss. BMW Indonesia memperkenalkan program menarik ini dengan menggandeng Orico Balimore

BMW Bliss merupakan produk financial lease yang menggabungkan deposit minimum, cicilan bulanan ringan dan jangka waktu fleksibel hingga 5 tahun.

Produk ini juga membebaskan pelanggan dari pengurusan biaya administrasi kendaraan serta pelaporan pajak kepemilikan kendaraan selama periode tenor. Lengkap dengan berbagai pilihan di akhir kontrak, pelanggan dapat melanjutkan dengan kendaraan BMW baru atau tetap pada pilihan.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan,  bahwa kemerdekaan memilih kendaraan BMW impian merupakan hal yang harus dapat dicapai lebih banyak orang. Bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, BMW Indonesia hadirkan layanan keuangan terbaru, BMW Bliss.

“Dengan BMW Bliss, pelanggan dapat membawa pulang BMW Seri 3 impian hanya dengan deposit awal mulai dari Rp 16 juta dan cicilan bulanan yang lebih ringan dibandingkan dengan layanan keuangan konvensional,” ungkap Jodie dalam keterangan resmi, Rabu (17/8/2022).

Bagi konsumen yang tertarik, dapat mengunjungi BMW Pavilion untuk melihat serta test drive langsung kendaraan BMW impian selama ajang GIIAS 2022 berlangsung 11-21 Agustus, di ICE BSD City, Tangerang.

BMW Group Pavilion hadir di area seluas 2.100 meter persegi tampilkan lebih dari 22 unit BMW terbaru dan 7 unit MINI terbaru.

Area test drive untuk pengunjung hadir dengan akses nyaman, berada tepat di belakang BMW Group Pavilion yang mana masing-masing memiliki 11 unit BMW dan 12 unit MINI untuk dicoba langsung.

Sejalan dengan tema Future is Bright, di ajang GIIAS 2022, BMW juga meluncurkan dua kendaraan full listrik, yaitu BMW iX dan BMW i4. Lebih istimewa lagi kedua kendaraan ini juga tersedia untuk dicoba secara langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved